Kapolsek Masbagik Sosialisasi Covid Dan Kampung Sehat Di Pasar Ternak Masbagik.

0
78
banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolsek Masbagik AKP Zainuddin Basri bersama anggota, Memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru  kepada  Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Ternak Masbagik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB). Senin (27/07/2020).

Ia menghimbau kepada pengunjung pasar ternak Masbagik  untuk selalu menjaga Keselamatan terutama dalam menghadapi Pandemic serta dalam aktifitas untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan cara Sering cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir,jaga jarak dan selalu menggunakan Masker guna memutus Rantai Penyebaran Covid’19 utk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, New Normal.

Setelah melakukan sosialisasi di pasar ternak masbagik Kapolsek Masbagik AKP Zainuddin Basri, melaksanakan Giat Silaturahmi di Peternak Sapi di sekitar Kawasan Kampung Sehat milik Amaq Mustakim di Dusun Penyaong Desa Masbagik Timur Kecamatan Masbagik sebagai wujud untuk ketahanan pangan.

Iklan

 Kapolsek mengapresiasi para peternak sapi di Desa Masbagik Timur yang dapat terus menjalankan usahanya terutama untuk mencukupi kebutuhan selama menghadapi Pandemic Covid’19 agar kedepan Perekonomian masyarakat tidak lagi tertumpu pada bantuan pemerintah sehingga berdampak pada terciptanya Kampung Sehat dan berpenghasilan serta mendukung Lomba Kampung Sehat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Masbagik Timur Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu Amaq Mustakim yang didatangi oleh kapolsek Masbagik bersama Anggotanya, mengaku sangat bersyukur dengan kedatangan anggota polsek Masbagik itu, karena disamping untuk mensosialisasikan Kampung Sehat dan Covid-19 juga pihaknya merasa lebih dekat lagi dengan aparat Kepolisian.

“Saya bersyukur dengan kedatangan Bapak-bapak kita ini  dan saya berharap kunjungan seperti ini terus dilakukan shingga kami merasa terayomi oleh aparat Kepolisian terutama untuk menjaga keamanan ternak kami,” Pungkasnya.

 

 

 

(Bul)