Kapolres Lotim,Silaturrahmi Ke Ponpes Syafi’iyah Darul Muhsin NW Tanjung.

banner post atas

Sinar5news.com – Lombok Timur – Kapolres Lotim  AKBP Tunggul Sinatrio S ik MH melakukan kunjungan Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon Tanjung Kecamatan Labuhan Haji. Senin (13/07/2020).

Kehadiran Kapolres lotim yang tiba di Yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon Kelurahan Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji, di sambut langsung Oleh Pimpinaan dan pengurus yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon  Dr.H.IswandiS dan Ustad Iskandar.

Iklan

Kapolres mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama Ikuti aturan kesehatan pemerintah untuk menjaga penularan virus dengan cara Mengunakan masker,Jaga Jarak dan Mencuci tangan .

“Mari kita Jaga Silaturahmi kita dengan baik Dari kelurga dan tetangga baik Tingkat RT sampai Tingkat Atas Untuk kita sama Sama Menjaga Keutuhan Kita Bernegara,Islam Juga Megajarakan Kita Harus  tetap bersilaturmi dan alhmdulilah Di Pondok pesatren kita liat Santri santrinya Luar Biasa,Mari Kita Sama Sama Bersukur,  dulu Saya Sempat Ragu dengan Ketakwaan saya karna saya dulu tidak sekolah Di Pondok Pesantren namun Alhmdllh karna Idayah saya Terus Menggali Dan Terus Menggali Tentang Agama sehingga tau dan saya akan selalu laksanakan salitaurhami,” Ungkap Kapolres.

Sebagai warga negara yang baik mari kita sama sama membangun nagara kita jangan terlalu Cepat Percaya Dengan Berita berita Yang Belum Jelas( HOAK) karna akan Merugikan Diri Kita sendiri Dan orang Banyak sehingga telitilah dalam membaca berita.

“Kita saat ini berada di Dua Dunia yaitu Dunia nyata dan Dunia Maya, dulu zaman Bapak-bapak sekalian hanya di Dunia nyata saja, namun dengan berkembangnya zaman dan Teknologi, ada namanya Media Sosial dan beberapa sarana lain , sehingga ke dua dunia ini harus bisa kita kelola, terjadinya Konflik bisa disebabkan dengan adanya media Sosial/Dunia Maya ,Karna jaman sekarang ini Jangankan kita dunia pun bisa hancur karena dunia Maya yang disebabkan banyaknya beredar berita-berita Hoak,” Terangnya.

Mari kita menjadi contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat Karna kita adalah mahluk tuhan yang sempurna Pondok pesantren bukan pendidikan buangan akan tetapi pondok pesantren merupakan pendidikan yang idial dalam segi apapun 

Sementara itu tanggapan Dari Pimpinan dan pengurus Pondok pesentren Yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon ,mengucapkan terimakasih  Dengan Kunjungan Silaturhmi Kapolres lotim Ke pondok pesantren Yayasan Syafi’iyah Darul Muhsin Nahdatul Wathon semoga silaturahmi kita pada saat ini berkah.(Bul)

 

BACA JUGA  Babinsa Mendukung Penuh Bila Tujuan Ormas Baik dan Jelas