Ini Pandangan Mularis Atas Bergabungnya Wiranto Ke PAN

Ini Pandangan Mularis Atas Bergabungnya Wiranto Ke PAN

Sinar5news.com- Palembang- Beberapa hari ini beredar kabar hal bergabungnya Jendral Purnawirawan H.Dr.Wiranto ke salah satu partai. Telah menjadikan spekulasi diskursus banyak kalangan baik pengamat, akademisi dan politisi dari berbagai kalangan.
 
Partai PAN yang ketiban durian runtuh atas rencana bergabungnya sang jendral tentu sangat senang dari kalangan fungsionaris PAN angkat suara menyambut baik keinginan beliau masuk dan memilih PAN.
 
” Kita akan lihat dan umumkan resmi pada acara partai atas masuknya sang jendral ke partai kami PAN, tentu ini kabar baik dan sangat terhormat buat PAN sebagai partai pilihan beliau”. Ungkap salah satu pengurus DPP PAN
 
Sementara H.Mularis yang merupakan mantan ketua DPD Hanura Sumsel di era Wiranto yang sekarang ketua wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Sumsel angkat bicara terkait bergabungnya sang guru bangsa.
 
” Berpindahnya pak wiranto ke PAN saya pikir akan menambah kekuatan yg signifikan karna loyalitas beliau bukan saja ada di pusat di jakarta. 34 DPD dan kader hanura yg tidak ikut gerbong OSO dengan sendirinya akan bergabung ikut pak wiranto  mendampingi beliau bergabung ke PAN “. Ungkapnya.
 
Lanjut beliau, ” Di daerah hampir seluruh kader sejak Hanura di pimpinan OSO banyak yg wait and see. Dan yg bergabung ke OSO saya lihat banyak kader yg baru. Jadi mereka belum begitu paham “. Jelasnya.
 
Masih dalam uraian beliau, ” Mudah- mudahan dengan bergabungnya pak wiranto ke PAN akan menambah  kekuatan besar dan PAN akan menjadi kuat karena kader Hanura ikut juga bergabung ke PAN. Dengan kata lain Hanura dan PAN bersatu “. Terangnya pada media 
 
Demikian pandangan singkat loyalis mantan ketua DPD Hanura Sumsel atas rencana bergabungnya sang jendral ke PAN.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA