HM Syamsul Luthfi Turut Bantu Masyarakat Lombok Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

banner post atas

Lombok Timur – 07/04/2020  Wabah Virus Corona Disease (COVID-19) terus menyebar keseluruh wilayah di Indonesia tidak terkecuali di NTB. Hal ini membuat prihatin anggota DPR RI fraksi NASDEM asal NTB HM. Syamsul Luthfi bentuk keprihatinan itu ditunjukkan dengan turut serta membantu masyarakat Lombok dengan melakukan gerakan Penyemprotan Desinfektan, pembagian Alat Pelindung Diri, dan pembagian Sembako bagi masyarakat kurang mampu bekerja sama dengan PEMUDA Nahdlatul Wathan.

Untuk pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dikhususkan bagi tenaga medis yang ada di puskesmas dan RSUD sebanyak 200 APD
5000 masker akan dibagikan untk masyarakat umum dimana wilayah yang terkena zona merah, serta penyemprotan Desinfektan yang akan dilakukan di kabupaten Lombok Timur, Lombok Barat, dan Kota Mataram. dan pembagian Sembako akan diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Lombok Timur.

“Upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini sebagai salah satu semangat bersama, bahwa seluruh pihak harus ikut andil agar pemerintah tidak sendiri.”
Luthfi juga menambahkan bahwa “permasalahan virus covid-19 ini bukan hanya permasalahan pemerintah semata, ini sudah menjadi permasalahan global, virus ini mengintai setiap jiwa manusia dengan tingkat penyebaran yg sangat luar biasa cepatnya. Oleh sebab itu diharapkan masyarakat dengan kesadaran yg tinggi harus ikut arahan pemerintah pusat dan daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 sangat penting dan mendasar., tandasnya.”

Iklan

Muhammad Halqi selaku ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda NW menyampaikan banyak terimakasih kepada HM. Syamsul Luthfi atas kerjasama dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. “Semoga ikhtiar ini mampu menjadi pemicu para dermawan lainnya untuk ambil peran untuk membantu pemerintah dan masyarakat untk dalam menghandapi pandemic virus covid-19 ini, dan semoga Allah Tuhan yang maha esa segera menghilangkan wabah ini dan berganti menjadi berkah bagi bangsa kita tercinta, pungkasnya.”

BACA JUGA  Peringatan HSN Penting Untuk di Lestarikan