GEMA NTB Desak Polda Tangkap Oknum yang merusak Fasilitas Bandara.

GEMA NTB Desak Polda Tangkap Oknum yang merusak Fasilitas Bandara.

Mataram- Tindakan perusakan fasilitas umum oleh beberapa oknum yang merusak plang bandara disayangkan oleh masyarakat. Gerakan Mahasiswa NTB Jakarta (GEMA NTB) Mengecam Tindakan perusakan dan mendesak Polda NTB Menangkap para pelakunya.

Dalam video yang berdurasi setengah menit tersebut, terlihat beberapa orang membongkar tulisan plang bandara. Terdapat juga aparat kepolisian terlihat mencegah tindakan tersebut, namun tidak diindahkan.

“Kami mengecam tindak pengerusakan tersebut, didepan Aparat dengan bangganya mereka melakukan perusakan” tegas Burhan selaku ketua GEMA NTB.

“Kami mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas Aksi pengrusakan itu sampai ke akar-akarnya, Polisi harus mengungkap sapa dalang dibalik pengrusakan itu” tegasnya.

Persoalan nama bandara sudah final, pembuatan plang dan atribut bandara pun juga berangkat dari keputusan tersebut. Namun beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab kerap memprovokasi masyarakat. (Rahman)

BACA JUGA  Dalam Satu Hari, Satgas Yonif 642/Kapuas Terima Tiga Pucuk Senjata Api dari Warga Perbatasan

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Wagub NTB, Minta Semua OPD Bergerak Cepat Bantu Keperluan Desa Tetebatu, Dalam Lomba UNWTO Mewakili Indonesia.