GEMA NTB Desak Polda Tangkap Oknum yang merusak Fasilitas Bandara.

banner post atas

Mataram- Tindakan perusakan fasilitas umum oleh beberapa oknum yang merusak plang bandara disayangkan oleh masyarakat. Gerakan Mahasiswa NTB Jakarta (GEMA NTB) Mengecam Tindakan perusakan dan mendesak Polda NTB Menangkap para pelakunya.

Dalam video yang berdurasi setengah menit tersebut, terlihat beberapa orang membongkar tulisan plang bandara. Terdapat juga aparat kepolisian terlihat mencegah tindakan tersebut, namun tidak diindahkan.

“Kami mengecam tindak pengerusakan tersebut, didepan Aparat dengan bangganya mereka melakukan perusakan” tegas Burhan selaku ketua GEMA NTB.

Iklan

“Kami mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas Aksi pengrusakan itu sampai ke akar-akarnya, Polisi harus mengungkap sapa dalang dibalik pengrusakan itu” tegasnya.

Persoalan nama bandara sudah final, pembuatan plang dan atribut bandara pun juga berangkat dari keputusan tersebut. Namun beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab kerap memprovokasi masyarakat. (Rahman)

BACA JUGA  Polres Lotim dan Dandim 1615/Lotim. Luncurkan Program “TNI-Polri Menyapa Masjid” Dukung Kampung Sehat Jilid Dua.