Festival Seruni: Penampilan Tantri Kotak Band Hipnotis Ribuan Penonton di Porda Selong.

Sinar5news.Com – Penampilan Group Musik Papan atas Kotak Band dalam rangka memeriahkan Festival Seruni berlangsung sukses dan meriah, konser tersebut dikunjungi ribuan penonton dan berlangsung di Lapangan Porda Selong, Lombok Timur. Ahad (4/11/2022).

Iklan

Vokalis Kotak Tantri Syalindry Ichlasari atau yang populer disebut Tantri Kotak bersama Julia Angelia Lepar, membuka konser dengan menyanyikan lagu Satu Indonesia yang mendapat sambutan riuh dari penonton. Semangat para pengunjung Festival Seruni dibakar kembali ketika Vokalis yang selalu berjilbab ini menyanyikan lagu yang berjudul Beraksi berkumandang.

Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik berserta tamu undangan yang hadir juga ikut bergoyang. Kak Ofik sapaan akrab Sekda menilai, konser yang dimeriahkan oleh Band Kotak dan sejumlah band lokal ini berlangsung meriah, aman, dan terkendali. “Ini tak lepas dari peran penting penyelenggara, termasuk aparat keamanan,”katanya.

Dari rangkaian kegiatan ini, kata Sekda, yang paling menyentuh yakni panitia membuka donasi untuk korban gempa Cianjur. 

“Kita pun pernah mengalaminya (gempa-red). Sedikit apa pun sumbangan masyarakat, kita akan kirim ke Cianjur, ini sangat bermakna bagi mereka,” ungkapnya. 

Sekda berharap, konser ini sebagai gerbang pembuka untuk konser-konser besar pada waktu yang akan datang. 

“Semoga ini bisa menginspirasi anak muda, mungkin tahun depan kita bisa mengundang band lain,” imbuhnya.

Paling penting, ungkapannya, Festival Seruni berlangsung meriah, serta mampu membangkitkan aktivitas UMKM yang sudah lama vakum pasca pandemi. 

“Aktivitas ekonomi berjalan dan masyarakat terhibur,” pungkas Sekda. (red)