Debat Kandidat Calon Osis SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.

banner post atas

Sinar5news.com  jakarta  Sebelum berlangsungnya debat ,terlebih dahulu Dilakukannya pembukaan acara yaitu Pembacaan Sholawat Nahdlatain yang dipimpin langsung oleh pembina OSIS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yaitu Bapak Rohimin S.Pd dan diikuti oleh para siswa/i dengan khidmat.

Dilanjutkan acara berikutnya yaitu menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Nahdlatul Wathan Jakarta sebagai wujud Menghormati jasa para pahlawan dan menjunjung tinggi nilai Nasionalisme.

Sesudah menyanyikan lagu Nasional , kemudian Disambung dengan Sambutan Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Ibunda Yuli Sofiyati, S.Pd. MM

Iklan
Foto Dewan guru Sma NW Jakarta dalam Pembukaan acara Debat Paslon Osis

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan bahwa Calon OSIS tahun ini pun memiliki potensi kelebihan dan kekurangannya masing masing, Visi Misi yang luar biasa dan program yang menarik. Beliau juga berharap Siapa pun nanti yang terpilih menjadi ketua dan wakil OSIS dapat menjaga amanah dan bertanggung jawab selama masa menjabatnya serta menambah kemajuan di SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.

Tidak lama setelah sambutan yang disampaikan oleh Ibunda Yuli Sofiyati selaku Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.Kemudian dilanjut pada acara inti yaitu Debat Kandidat Calon Osis SMA Nahdlatul Wathan Jakarta.

Debat dipimpin moderator Siswa Dari SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yaitu Ananda Maulana Ajie Nur Pasha dan Muhammad Rizki Ramadhan. Debat sangat berjalan begitu seru dan Menarik ,dari masing-masing kandidat menunjukkan Filosofi partainya masing-masing yang memiliki arti sangat menarik. Sesudah menunjukkan filosifi dari para kandidat dilanjut dengan memaparkan programnya satu persatu. Masing – masing program sangat memiliki tujuan dan potensi untuk memajukan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta

Seiring berjalannya waktu kemudian disambung dengan lontaran lontaran pertanyaan dari moderator kepada para kandidat mengenai programnya itu.

Sesudah berlangsungnya Jawaban dari kandidat-kandidat yang dimana pertanyaan dibuat oleh moderator mengenai programnya .Masing – masing kandidat diberi waktu untuk membuat 2 pertanyaan yang akan ditujukan kepada lawannya. Paslon 1 partai Bintang melontarkan pertanyaannya kepada Paslon 4 Partai Para Semut. Paslon 2 Partai Matahari Timur juga melontarkan pertanyaannya untuk paslon 4. Paslon 4 Tidak tinggal diam mereka dapat menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya dengan baik dan tenang.

BACA JUGA  Kemenhub Tetapkan Tarif Baru Ojek Online Berdasarkan Zonasi.

Selama berlangsungnya debat para siswa/siswi yang menjadi Pendukung dari jagoannya masing masing memberikan sorakan serta tepuk tangan sebagai bentuk penyemangatan untuk jagoan mereka.

Debat penuh dengan Keseruan dan Kemeriahan ,masing-masing tim sukses dari kandidatnya melakukan yel – yel yang sudah mereka siapkan jauh-jauh hari untuk sesi debat ini ,Mereka saling menunjukkan bahwa yel – yel merekalah yang terbaik.

Debat Pun berakhir kemudian para siswa siswi dipersilahkan untuk beristirahat 15 menit dan dilanjut kembali dengan Pemilihan Umum  (SDK)