Dandim 1615, Gowes Bersama Forkopimda Lotim Menuju New Normal Life

Dandim 1615, Gowes Bersama Forkopimda Lotim Menuju New Normal Life

Sinar5news.com – Selong – Kebugaran badan menjadi faktor utama dalam semua aktivitas baik di rumah, di kantor maupun ditempat lain, salah satunya dengan berolah raga.

Demikian disampaikan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., seusai menggelar gowes di lokasi finish BKLI Kecamatan Lenek Lombok Timur, Jumat (19/6/2020).
Gowes bersama unsur Forkopimda Lotim yang diselenggarakan BRI Cabang Selong tersebut mengambil route dengan titik star di halaman Kantor BRI Cabang Selong, Perempatan Pancor belok kanan menuju Kelurahan Sekarteja, jalan raya Sukamulya, perempatan belok kanan menuju BLKI dengan jarak tempuh sekitar 15 km.
Menurutnya, gowes bersama yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini dalam rangka memperkokoh hubungan silaturahmi dan sinergitas antar instansi baik TNI Polri, Pemerintah Daerah maupun instansi terkait dengan harapan terciptanya kebersamaan dan kekompakan para stakeholder hingga ke jajaran.

Selain itu, lanjut Agus Donny, kondisi pandemi Covid-19 yang masih menjadi tantangan dan ancaman kita semua harus disikapi dengan menjaga kondisi imun tubuh agar tetap sehat dan prima termasuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
“Saat ini Pemda Lotim sedang gencar-gencarnya menyiapkan new normal life, untuk itu mari kita dukung dengan menerapkan hidup sehat dan protokol kesehatan Covid-19 sehingga semua aktivitas segera pulih seperti biasa,” tandasnya.(Bul)

BACA JUGA  22 Terduga Teroris Hasil Operasi Di Jatim Digelandang Ke Jakarta

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Koramil 03 Serengan Bersama Polsek dan Linmas Laksanakan PPKM