SMA Nahdlatul Wathan Jalin Kerja Sama Dengan Ruang Guru Antarkan Siswa Siswi Masuk PTN Impian

Sinar5news.com – Jakarta – SMA Nahdlatul Wathan Jakarta bekerjasama dengan Ruang Guru dalam rangka mengantarkan siswa-siswi Menuju Perguruan Tinggi Negeri(PTN).

Iklan

Dalam kerja sama kali ini, team dari Ruang Guru secara langsung hadir di SMA Nahdlatul Wathan guna memberikan arahan dan motivasi kepada siswa mengenai kiat kiat sukses munuju Perguruan Tinggi Negeri yang di impikan.

Kepala Sekolah SMA Nahdlatul Wathan, ibu Yuli Sofiyati saat dijumpai mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kehadiran team ruang guru tersebut.

“Ya saya pribadi sangat mengapresiasi kehadiran para tutor dari ruang guru yang telah memberikan tips jitu untuk siswa-siswi SMA Nahdlatul Wathan bisa masuk ke perguruaan tinggi negeri.”,. Ujar Ibu Yuli.

Disamping itu Rayhan selaku koordinator tutor ruang guru yang turut hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya terkait dengan sambutan sekolah kepada team Ruang Guru.

“Saya sangat berterimakasih kepada kepala sekolah yang sudah menyambut baik niat kami, memang kami mengajukan kerja sama pada selasa 11 Oktober dan ternyata ini bisa terlaksana pada hari ini, kamis 13 Oktober.”,. Ungkap Rayhan.

Rayhan menyampaikan bahwa antusiasme siswa siswi sangat luarbiasa hingga memberikan semangat bagi para tutor yang hadir. Kemudian dari pada itu, ia berharap agar kedepan Ruang Guru dan SMA Nahdlatul Wathan dapat terus bekerja sama