Ayooo..!!Taat Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Covid-19 Satlantas Polres Lotim,Berikan Reward.

Ayooo..!!Taat Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Covid-19 Satlantas Polres Lotim,Berikan Reward.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2020 Satlantas Lotim berinovasi melalui Program Transportasi Sehat dengan dibekali tas pinggang yang berisikan puluhan masker medis di setiap anggota Satlantas. Baik yang sedang melaksanakan rawan pagi, catur lantas, bahkan patroli wisata. Tas pinggang tersebut adalah salah satu media dari inovasi Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K.

Sebagaiman diberitakan dalam Operasi Lilin Rinjani 2020 yang digelar dari tanggal 21 Desember 2020  hingga 4 Januari 2021,dilakuka Bantuan Sosial. Bansos itu diberikan kepada para pengguna jalan yang terbukti taat aturan berlalu lintas dan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain itu, Satlantas Lotim dalam meberdayakan Tim Puma (Pengayom Utama Masyarakat) dari Lantas untuk melaksanakan Hunting System terhadap pengguna jalan yang baik yang tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan. Para pengendara yang tertib tersebut akan diberikan hadiah menarik langsung dari Tim Puma Satlantas Lotim.

Apresiasi hadiah puluhan helm menarik kepada masyarakat yang sudah melaksanakan program Transportasi Sehat seperti taat aturan berlalulintas dengan memakai helm SNI dan membawa surat-surat kendaraan serta taat akan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksnakan disaat Ops Lilin Rinjani 2020 agar masyarakat selalu ingat aturan berlalu lintas dan pentingnya protokol kesehatan di masa libur Natal dan Tahun Baru. Diharapkan masyarakat lebih tertib sehingga menekan angka kecelakaan lalu lintas dan juga memutus penyebaran Virus Corona di Lotim khususnya,” imbuh Kasat Lantas Polres Lotim, AKP. Putu Gde Caka.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA