AIP Nusra Mengunjungi PB MCMI

AIP Nusra Mengunjungi PB MCMI

 

Sinar5news.com- Jakarta- selepas kunjungan kerja di kampus STIP Jakarta pada siang harinya rombongan Akademi Ilmu Pelayaran Nusatenggara yang lansung dipimpin oleh Direktur Zulkarnain didampingi pengawas yayasan Samianto Athar yang juga pengurus besar MCMI. Ikut dalam rombongan ibu Sumiati dosen, Helis dan Ardiansyah setaf.

Sampai di kantor  PB MCMI sekitar pukul 16.00 lansung diterima oleh wakil pembina H.Indra Harsono beserta jajarannya di ruang rapat Markaz besar PB MCMI samping masjid Cut Muetia Menteng Jakarta Pusat. 5/10/21.
 
lembaga pendidikan yang dibawah pembinaan kementrian perhubungan kehadiran Aip Nusra dalam rangka mendapat pengarahan dan bimbingan di Markaz besar MCMI selaku Ormas yang di bina lansung  oleh bapak Mentri Perhubungan.
 
Dalam arahannya bapak H.Indra berpesan.” Terus jalani prosedurnya  maklum kita berhadapan dengan mekanisme pemerintahan yang sangat banyak brokrasinya. Tapi jalankan saja dengan santai jalan terus. Agenda pendidikan mencerdaskan anak bangsa harus kita dukung sejalan dengan misi pemerintah menghadirkan generasi unggul untuk Indonesia jaya.
 
Lanjutnya, ” jangan lupa sebagai kepala sekolah selaku pimpinan agar senantiasa mendapatkan kekuatan  dan ditempatkan di tempat yang terpuji jangan lupa bangun malam lakukan sholat tahajjud. Ini janji Allah SWT. Dan nanti jika sudah maju jangan lupa sama orang yang sudah berjasa membesarkan lembaga, lakukan inovasi dan terus perbaiki mutu baik pelayanan maupun lulusan. Karena kualitas yang baik pasti diminati dan menjadi jadi kata konci untuk kemajuan lembaga”. Wejangan, nasehat beliau di sepakati di Amini oleh rombongan dari AIP Nusra.
 
Sementara ketua umum MCMI Wisnu Dewanto dalam keterangan pesan singkat tidak bisa ikut hadir karena dalam waktu bersamaan sedang mengisi seminar nasional di kampus Iblam. Beliau mengapresiasi kehadiran teman- teman dari AIP Nusra.
 
” Alhamdulillah maaf kepada teman-teman tidak bisa ikut hadir bersama karena masih ada acara tugas mengisi seminar nasional”. Demikian bunyi pesan singkat beliau.
 
Semua rangkaian yang menjadi petunjuk ketua STIP akan segera kita laksanakan dalam hari ke depan ini. Sport bantuan pembinaan dari semua baik MCMI, STIP sangat berguna dan berharga untuk AIP Nusra dalam rangka mengahdirkan kampus merdeka belajar yang unggul profesional seiring dengan visi pemerintah.
 
” Kami akan kembali hadir sekaligus mengajukan approval karena dokumen semua sudah kami siapkan tinggal kami laporkan ke ESDM”. Ungkap Direktur Zulkarnain.
 
Acara berjalan sangat kekeluargaan dengan semangat gotong royong penuh hikmah dan kerja bersama ini sebagai wujud nyata pelaksanaan bimbingan kepedulian bersama mencerdaskan anak bangsa untuk Indonesia jaya sejalan dengan visi pemerintahan.(SM
BACA JUGA  Diduga Lukai Korban Dengan Sebilah Panah, RA Diamankan Tim Puma Polres Dompu

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19 – Polres Metro Jaktim Segel Lokasi Pelacuran Boker!