Kesetaraan Mutu Pendidikan dinilai Penting Oleh Pak Ade Julian Narun kepala Sudin pendidikan Jakarta timur

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan diwilayah Jakarta 1 Kepala Suku Dinas Jakarta Timur Ade Julia Narun gelar rapat gabungan via zoom mengenai sekolah kolaborasi guna penyetaraan mutu serta kualitas sekolah di jakarta.

Kesetaraan mutu terhadap pendidikan dinilai penting oleh ade Julia Narun selaku kepala Suku Dinas (Kasudin) Jakarta timur, untuk itu pada jumat(16/10) digelar rapat via zoom yang di ikuti oleh sekolah-sekolah di Jakrta Timur.

“kita baru selesai melakukan rapat via online atau zoom meeting yang membahas mengenai program Sekolah kolaborasi.” ujar ade ketika dihubungi team sinarLIMA Media.

Kepada Team SinarLima Media ade menjelaskan bahwa Sekolah kolaborasi merupakan program yang memungkinkan untuk sekolah negeri dan swasta dapat bekerja sama, Tentunya ini dilakukan dengan harapan mampu menyetarakan mutu pendidikan.

“Sekolah kolaborasi sebenernya luas pengertiannya, sekolah kolaborasi pada awalnya merupakan kerjasama antara sekolah negeri dengan swasta. Kerja sama ini memungkinkankan msing masing sekolah untuk bisa menutupi kekurangannya. Baik dalam segi Fasilitas sarana & prasarana, tenaga pendidik, dan lain sebagainya”,. Jelas ade.

Ade menerangkan bahwa rapat kali ini merupakan tahap awal dari diadakannya program sekolah kolaborasi, lebih lanjut pria yang menjabat sebagai kelapa suku dinar ini berharap banyak ya masukan-masukan dari berbagai pihak agar program ini bercalan lebih baik sesuai dengan harapan dan tujuan.

” Dengan situasi Covid saat ini tentu banyak hambatan yang kita alami, terutama dengan adanya PJJ saat ini banyak sekali yang hrus kita hadapi. Yapi meski demikian kita tetap berkewajiban memenuhi hak hak mereka, ya kalo saat ini yang memungkinkan adalah pemenuhan kebutuhan pembelajaran jarak jauh.”,. Ucapnya.

BACA JUGA  PAKET TWO IN ONE DALAM NUZULUL QUR’AN : Wahyu Pertama Dalam Perspektif Politik Pendidikan Melawan Covid 19