Wisuda SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Tahun 2019-2020

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Siswa dan Siswi SMA Nahdlatul Wathan Jakarta menanamkan sebuah sejarah sekaligus kenangan. Tepat di Hari Sabtu, 27 Juni 2020, mereka menjalani sebuah momen terakhir sebagai siswa dan siswi di SMA Nahdlatul Wathan Jakarta . Pelepasan di tahun ini memang sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya yang dijalani di wilayah tertentu dengan kemasan refleksi jalan-jalan.

Pelepasan di tahun ini memiliki makna tersendiri dimana mereka harus menjalaninya di rumah tercinta yakni Gedung SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yang menjadi tempat dimana mereka menimba ilmu dan bercanda ria bersama teman seperjuangan dan keharmonisan bersama para bapak dan ibu guru yang berperan sangat aktif untuk membawa anak didiknya pada masa depan yang gemilang.

Iklan

Dalam acara tersebut, siswa SMA Nahdlatul Wathan Jakarta yakni Ananda Aswir Fikriwansyah mewakilkan perasaan dan ungkapan seluruh siswa-siswi yang segera akan dilepas itu. Dalam penyampaian pesan dan kesannya tersebut sangat menyentuh dan memotivasi semua yang terlibat dalam acara tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak dan Ibu dewan guru yang telah membantu kami hingga titik ini ,dimana selama kami menimba ilmu ,Bapak dan ibu gurulah yang menuntun kami untuk bisa dengan penuh kesabaran . Disini saya mewakilkan teman-teman seangkatan mohon pamit dan kami meminta doa serta restu agar kami dapat meraih impian masing-masing . Perpisahan yang sangat menyakitkan ini akan terus teringat dan terekam selalu dalam diri ini. Untuk teman-teman semoga sukses selalu dan jangan pernah lupakan dimana kalian berasal, dimana kalian menanamkan sebuah memori yang indah di tempat tercinta ini ( SMA Nahdlatul Wathan Jakarta) jangan pernah lupakan Nahdlatul Wathan Jakarta dan jaga nama baik almamater kebanggan kita bersama” Ungkap Aswir.

BACA JUGA  PANDANGAN ISLAM TENTANG KOPERASI

 

Selepas acara pelepasan dan pembaiatan yang dipimpin langsung oleh ketua yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta, TGKH Muhammad Suhaidi S.Q , diakhiri dengan doa penutup yang kemudian para peserta pelepasan menjalani sesi foto bersama dan foto wisuda masing-masing peserta.