Wisata Baru Ayunan Kebon Jati Di Cirebon Resmi Dibuka

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta -Pandemi Covid-19 tentu sudah membuat banyak kalangan terkena dampaknya , seperti halnya dari segi ekonomi,pendidikan dan rasa jenuh yang berlebihan dikarenakan selama 3 bulan terakhir ini kita diharuskan berada di dalam rumah.

Saat ini Pemerintah tengah melakukan berbagai upaya guna mengembalikkan keadaan seperti semula seperti sistem New Normal saat ini yang sudah memperbolehkan membuka berbagai tempat umum ,fasilitas dan tempat-tempat wisata.

Iklan

Di Daerah Cirebon terdapat suatu tempat wisata baru yang sangat cocok sekali dikunjungi untuk menghilangkan rasa jenuh yang sudah lama dirasakan.

Wisata baru tersebut bernama Ayunan Kebon Jati yang bertempat di Desa Kubang Karang, Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Cirebon.

Wisata tersebut dibuka untuk umum dan juga sudah resmi dibuka dibulan ini. Untuk tarif tiket masih ada promo berhubung baru diresmikan yakni tarif tiket sebesar Rp. 2000 (berlaku hingga hari kamis) dan tarif normal sebesar Rp .5000 yang akan berlaku mulai Jum’at ini.

Untuk fasilitas sendiri masih ada beberapa yang belum maksimal dikarenakan masih awal pembukaan. Namun, untuk fasilitas protokol kesehatan sudah tersedia lengkap.

Untuk jumlah pengunjung dibatasi hingga 30 persen dari kapasitas tempat wisata tersebut.

Perlu diketahui bahwa tempat wisata Ayunan itu dikelola sendiri oleh warga setempat yang langsung bekerja sama dengan karang taruna desa setempat.

Nah, tunggu apalagi ,selain tidak menguras kantong ,tempatnya juga sudah terjamin sesuai standar kesehatan dan juga cocok untuk melepas kejenuhan.

BACA JUGA  Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Kota Bandung Masih Terapkan Sistem Buka Tutup