Pemuda NWDI DKI Jakarta Turut Serta Sukseskan Vaksinasi

Pemuda NWDI DKI Jakarta Turut Serta Sukseskan Vaksinasi

Sinar5news.com – Jakarta – Ramainya masa yang memadati lingkungan pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta membuat Pemuda NWDI DKI Jakarta turut serta ambil bagian dalam membantu agenda Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Koramil 06 Cakung/Kodim 0505 di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

“Kali ini Pemuda NWDI DKI Jakarta kembali menunjukan kontribusinya dalam membantu program pemerintah dalam hal ini ialah Vaksin, Kami bersinergi dengan unsur lainnya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.”,. Ujar Ust. Sugiatul Fathi kepada Awak Media.

Pria kelahiran Lombok, Nusa Tengara Barat ini menjelaskan mengenai pentingnya mengikuti vaksin tidak hanya keperluan pribadi namun juga untuk keperluan bermasyarakat.

“Vaksinasi ini tidak hanya bermanfaat bagi diri kita pribadi namun akan bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat. Jika kita mengikuti program Vaksinasi artinya kita sudah ambil bagian dalam menghentikan penyebaran Covid- 19 yang selama ini melanda negeri kita ini.”,. Jelasnya.

Kemudian Ketua PW Pemuda NWDI tersebut juga menyampaikan bahwa Pemuda NWDI akan terus berupaya dalam berkontribusi terhadap agama Nusa dan bangsa sehingga Nahdlatul Wathan akan terus tersebar ke seluruh penjuru.

“Kami akan terus berupaya membangun kontribusi terkhusus pada 4 ranah perhmgerakan NWDI yakni Pendidikan, Sosial, Dakwah dan Ekonomi Keummatan. Kemudian dari pada ini kami berharap segala program Pemuda NWDI akan terus membantu perjuangan dan syiar Islam melalui Nahdlatul Wathan.”,. Pungkasnya.

BACA JUGA  Mantaaap !!! FWMO (Forum Wartawan Media Online) Lombok Timur Berbagi Dengan  50 Orang Anak Yatim dan Lansia. Ditengah Pandemi  Covid-19.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Hadist Hari Ini Selasa 04 Rojab 1442