Warga HPL 22 Dusun Ebunut Kute, Mensyukuri Bantuan Sembako Dari Polda NTB.

Warga HPL 22 Dusun Ebunut Kute, Mensyukuri Bantuan Sembako Dari Polda NTB.

Sinar5news.Com – Lombok  Tengah – Pihak Polda NTB menyalurkan puluhan bingkisan sembako kepada warga di HPL 22 Dusun Ebunut, Desa Kute,Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Minggu (12/09/2021).

Dimana penyaluran sembako dilakukan Wadir Intelkam Polda NTB, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, Sik dengan didampingi PS Kasubdit V, Kompol I Made Suartana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadus Ebunut,Rahmat Panye dan puluhan warga yang menerima pembagian paket Sembako dari Polda NTB.

Kepala Dusun Ebunut,Rahman Panye dalam sambutannya mengatakan berterima kasih dengan adanya bantuan sembako yang diberikan pihak Polda NTB. Dengan tentunya sangat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

” Pemberian sembako ini merupakan yang kedua kalinya, sehingga kami merasa bersyukur dengan adanya bantuan sembako ini,” terangnya.

Ia mengatakan apa yang diberikan pihak Polda NTB ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kami yang ada di HPL 22,Dusun Ebunut,sehingga kegiatan yang baik ini tentunya jangan sampai terhenti disini melainkan harus terus dilakukan.

” Kami berterima kasih sekali lagi dan tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” tandas Rahmat Panye.(Bul)

BACA JUGA  Panglima TNI Bersama Menhub Tinjau Lokasi Ditemukannya Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  POTRET YAYASAN MI`RAJUSH SHIBYAN NW PONDOK PESANTREN NAHDLATUL WATHAN JAKARTA Oleh : H.Muslihan Habib ( Episode 3 )