Wagub NTB Bersama Walikota Mataram, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Petugas Kebersihan.

Wagub NTB Bersama Walikota Mataram, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Petugas Kebersihan.

Sinar5news.Com – Mataram—Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah ditemani Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana menyerahkan langsung bantuan sosial kepada Petugas Kebersihan Kota Mataram. Pemerintah Provinsi NTB menyerahkan bantuan kepada 859 petugas kebersihan yang berada di Kota Mataram. Bertempat di halaman Kantor Walikota Mataram. Jumat (22/04/2022)

Dalam kata sambutannya Ummi Rohmi panggilan akrab Wagub NTB, mengatakan petugas kebersihan memiliki dampak atau impact yang luar biasa terhadap kebersihan, khususnya Kota Mataram. Menurutnya,  saat ini Kota Mataram terlihat lebih indah dan bersih.

“Petugas Kebersihan memiliki impact yang luar biasa terhadap kebersihan di kota ini, saya ucapkan terimakasih banyak telah merawat wajah NTB dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bersih dan indahnya Kota Mataram tak terlepas dari kolaborasi seluruh pihak atau stkeholders yang terlibat. “Alhamdulliah, saat ini saya sudah tidak melihat adanya tumpukan sampah di Kota Mataram, semuanya berangsur bersih, hal ini berkat semua pihak, “ ujar Wagub.

Tak lupa Wagub berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan kebutuhan para petugas kebersihan. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi teman-teman petugas kebersihan yang berada di Kota Mataram,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi NTB atas perhatiannya terhadap Petugas Kebersihan yang berada di Kota Mataram.

“Terimakasih dan apresiasi kami berikan terharap Pemerintah Provinsi NTB karena telah memberikan perhatian lebih kepada saudara-saudara petugas kebersihan. Saya yakin hal ini bermanfaat bagi teman-teman ini,”ungkapnya.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan sosial kali ini Perwakilan OJK NTB, Forkopimda Kota Mataram dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Provinsi NTB. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA