Wajah Baru Senen Menampilkan Kesan Artistik

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Setelah revitalisasi, kawasan Simpang Senen seakan menjadi wajah baru kota Jakarta suasana kota yang lebih tertib dan artistik mengubah citra kota menjadi lebih nyaman dan menyenangkan(15/12).

Pemerintah provinsi terus melakukan mengembangan terhadap pembangunan dan penataan ibukota Jakarta, kini Simpang Senen yang sebelumnya di revitalisasi terlihat sudah engalami banyak berubahan, kesan aman, nyaman, yang dikemas dengan nilali artistik serta tertib menjadi wajah baru Senen.

Pemprov DKI Jakarta dalam laman Facebooknya menyampaikan bahwa perubahan Senen ini merupakan hasil kolaborasi dari seluruh pihak diantaranya, Dinas Bina Marga, Dinas Perhubungan, PT Transportasi Jakarta, Dinas Taman dan Hutan, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan, jajaran wilayah Jakarta Pusat, serta dukungan masyarakat.

Iklan

Pembangunan ini mengikuti empat skala prioritas pembangunan transportasi berbasis jalan raya di Jakarta, yaitu pejalan kaki yang utama, lalu pesepeda atau kendaraan bebas emisi, dan angkutan umum, terakhir kendaraan pribadi.

Adapun fasilitas yang direvitalisasi mencakup jalur pedestrian, penataan jalur sepeda, perbaikan halte Transjakarta, dan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

BACA JUGA  Hadist Hari Ini Senen 13 Jumadil Awwal 1442