Wagub NTB, Lakukan Peletakan Batu Pertama Musholla dan RKB Ponpes Darul Fa’izin NWDI Sembalun.

Wagub NTB, Lakukan Peletakan Batu Pertama Musholla dan RKB Ponpes Darul Fa’izin NWDI Sembalun.

Sinar5news.com – Lombok Timur – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr.Ir.Hj.Sitti Rohmi Djalilah.M.Pd, melakukan peletakan Batu Pertama, Pembangunan Mushalla dan Ruang Belajar Yayasan Pondok Pesantren Darul Fa’izin NWDI Desa Sajang Kecamatan Sembalun, yang dirangkaikan dengan pengajian umum. Rabu (16/11/2022).

Acara tersebut dihadiri pula Dewan Musthasyar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Tuan Guru HM. Yusuf Ma’mun. Dr. TGH. Najmul Ahyar, H.M. Khaerul Rizal, M.Kom. Kadis Dikbud, Karo Adpim, Karo Kesra. Camat Sembalun, Kades, Toga, Toma dan ratusan jamaah lainnya.

Wagub NTB dengan sapaan akrab Ummi Rohmi, dalam sambutannya memberikan arahan dan motivasi kepada pengurus Ponpes Darul Fa’izin NWDI Sembalun dan ratusan jamaah yang hadir untuk meneruskan cita-cita Al Magfurullah Maulana Syaikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid dalam bidang Pendidikan.

Sementara itu Dr. TGH. Najmul Ahyar, MH, memberikan Kata Sambutan atas nama Ketua Umum PB. NWDI, dan Dr. TGH. Sholah Sukarnawadi, MA, Memberikan Tausiyah/Pengajian Umum dengan mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap menjaga kekompakan dan keutuhan dalam berorganisasi.

Ketua panitia Pembangunan Ponpes Darul Fa’izin NWDI Johri, S.Ag mengaku sangat bersyukur karena acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla dan Ruang Kelas Baru Ponpes Darul Fa’izin NWDI Sembalun dapat dihadiri Ummi Wagub dan jajaran pengurus Organisasi NWDI dari tingkat PB sampai tingkat Ranting.

“Mohon do’a kita semua semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar, membawa keberkahan dan semua Ponpes NWDI semakin maju dan berkembang pesat,” pungkas Johri,S.Ag yang juga Ketua Cabang NWDI Kecamatan Sembalun. (red)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA