Tim Resmob Satreskrim Polres Lotim Gulung Pelaku Curanmor.

banner post atas

Sinar5news.com – Selong – Tim Resmob Satreskrim Polres Lombok Timur Nusa Tenggara Barat(NTB) sekitar pukul 09.00 wita pada hari Rabu 16 Oktober 2019, berhasil membekuk pelaku pencurian Sepeda Motor yang terjadi di Dusun Monjet, Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur.
Kapolres Lombok Timur yang diokonfirmasi awak media melalui Kasat Reskrim AKP.I Made Yogi Purusa Utama,SE,S.IK membenarkan pihaknya dapat menangkap pelaku curanmor yang berinisial WAM(35) warga dasan gubuk tengak Desa Surabaya Lombok Timur.
Menurut Yogi Purusa Utama kronologi kejadiannya dimana dua orang pelaku menjalankan aksinya pada sore hari, saat korban yang bernama Suryani(32) sedang memarkir sepeda motornya didepan kandang ayam miliknya.
“Korban memarkir kendaraannya tidak jauh dari kandang ayam milik korban yang pada sore itu akan memberikan pakan terhadap ayam peliharaannya. Kemudian pelaku mendatangi TKP dan merusak kunci kontak sepeda motor milik korban dengan menggunakan kunci liter T. lalu kendaraan korban dibawa kabur”. Terang Yogi.
Setelah mendapatkan laporan kepolisian Nomor : LP/57/VIII/2019/NTB/Res lotim,Sek.Sakti, tanggal 27 September 2019. Satreskrim langsung mengadakan pengejaran dan satu orang pelaku yang bernama Wiran berhasil ditangkap dirumahnya Dasan Gubuk Tengak,Desa Surabaya Kabupaten Lombok Timur dengan tanpa perlawanan.
Sedangkan satu orang pelaku lainnya masih buron dan pihak kepolisian sudah mengantongi identitas dari pelaku kedua dan saat ini masih terus dilakukan pencarian samapi ketemu. Karena cirri-ciri dan identitas pelaku sudah diketahui.
Yogi Purusa Utama menambahkan pelaku saat ini sudah ditahan di Sel tahanan Polres Lombok Timur bersama barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Vario Milik Korban dan 1 buah Konci leter T yang digunakan merusak kunci kontak sepeda motor milik korban.(Bul)

BACA JUGA  Kapolda NTB Di Sambut Hangat Ketua MUI dan FKUB Di Kantor MUI NTB