Tim Puma Satreskrim Polres Lotim, Bekuk Dua Orang Pelaku Curanmor di Sekaroh.

Foto : AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H. (Kapolres Lombok Timur-NTB)
banner post atas

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) AKBP.Tunggul Sinatrio,S.I.K,M.H, menjelaskan. Tim Puma Reskrim Polres Lombok Timur dibantu anggota Polsek Jerowaru berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Sabtu, 30 Januari 2021,Sekitar pukul 02.30 wita, dini hari.

Foto : Dua orang pelaku Curanmor di Sekaroh,Kecamatan Jerowaru,Lotim,NTB.

Dua orang pelaku yang ditangkap tersebut masing-masing bernama Murtim Alias Kepait (22) dan Insun Alias Amaq Egi (41), warga Aro Inaq Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, telah mencuri sepeda motor milik korban, L. Edi Sadikin (42), warga Sekaroh, pada 27 Desember 2020 lalu, saat korban memarkir motor miliknya di bawah pohon.

Kapolres juga menambahkan kedua pelaku yang berhasil ditangkap itu, karena sudah melakukan pencurian sepeda motor milik warga yang sedang terparkir di Tanjung Beloam, Desa Sekaroh pada tahun lalu.

Iklan

“Pelaku mengambil motor milik korban yang diparkir dibawah pohon di Tanjung Beloam, Desa Sekaroh,Kecamatan Jerowaru, pada tanggal 27 Desember 2020 lalu, dengan menggunakan kunci palsu yang disiapkan olek pelaku dan merusak rantai pengikat motor dengan menggunakan Tang besar,milik pelaku yang berhasil kita amankan,“ ungkap Kapolres diruangannya. Sabtu, 30 Januari 2021.

Saat ini pelaku dan Barang Bukti (BB) berupa Sepeda Motor Vario Techno diamankan di Polsek Jerowaru, guna pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut. Kedua tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan hukuman maksimal 7 tahun kurungan.(Bul)

 

BACA JUGA  Satlantas Polres Lotim, Bagikan 8.000 Liter Air Bersih.dan Edukasi Warga Soal Lalin Serta Prokes Covid-19.