Genostieca Hadiri 70 tahun Kesukuran Ponpes Alamien

Sinar5news. Jakarta- Dalam rangka ikut serta mensukseskan acara kesukuran 70 tahun Pondok Pesantren Alamien Prenduan Semenep Madura.  Keluarga besar  warga  Al Amien alumnus XVIII Genostieca  ikut bersama turut serta  mensukseskan semua agenda kesukuran Pondok Pesantren. 
 
Upaya terus menjalankan amanah pondok agar santri tidak menjadi santri hilang menjadikan semangat para alumni untuk senantiasa kembali berkunjung ke ibu kandung ke dua pondok pesantren. Menjaga merawat amanah KH agar tidak menjadi santri hilang.
 
” Anak anakku jangan pernah menjadi santri hilang tengoklah pondok kapanpun, luangkan waktumu untuk mampir hadir jiwa raga ke pondok tercinta walaupun sementara”. Demikian amanah KH.Idris Jauhari setiap pelepasan wisuda santri akhir.
 
Sebagai bagian dari alumni pondok yang pernah hidup bersama dalam suka duka dengan problematika kehidupan pondok sebagai bagian dari model pendidikan terpaan yang mesti dilalui.
 
” Semangat ukwah yang merupakan panca jiwa pondok terus terpatri dalam setiap sanubari alumni tidak boleh padam sekalipun langit runtuh”. Ungkap samianto alumni genostieca yang sekarang didaulat menjadi presiden forum kebangsaan.
 
Acara kesukuran 70 tahun Al Amien momentum untuk merefleksikan diri agar senantiasa mengingatkan alumni hidup tidak lupa jati diri sebagai santri. Sekali menjadikan santri jiwa raga haruslah ingat pada  purwadaksi asal usul kehidupan.
 
Suasana sangat ceria pertemuan penuh keberkahan. Kangen rindu semua bercampur haru dapat berjumpa bersama setelah lama berpisah. Perjumpaan yang sangat penuh makna nostalgia masa menjadi santri semua terungkap.
 
Pagi ini Genostieca ikut berlaga futsal dan menang WO atas lawannya. Dan akan melanjutkan pertandingan setelah Jumat. Demikian panitia umumkan.