TGB.Dr.KH.M.Zainul Majdi,MA Mengajak RTGB.KH.L.Gde M.Zainuddin Atsani Muktamar Bersama. Dan Siap Jadi Wakil Ketua Umum.

TGB.Dr.KH.M.Zainul Majdi,MA Mengajak RTGB.KH.L.Gde M.Zainuddin Atsani Muktamar Bersama. Dan Siap Jadi Wakil Ketua Umum.

Sinar5news.Com – Mataram – Tuan Guru Bajang(TGB) Dr.TGH.Muhammad Zainul Majdi,MA mengeluarkan stetmen dihadapan jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan, Nusa Tenggara  Barat (PWNW NTB) pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. TGB Mengatakan Siap menjadi Wakil Pengurus Besar Nahdlatul Wathan(PBNW) Raden TGB.KH.L.Muhammad Zainuddin Atsani, di Mataram. Ahad(08/11/2020).

Foto : TGB.Dr.TGH.M.Zainul Majdi,MA di Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW PWNW NTB.

Mari kita mulai dari diri kita didalam Nahdlatul Wathan, karena itu pada saat pertemuan di Praya saya sampaikan mari kita bangun Komunikasi ,mari kita terus menerus membangun Silaturrahim dengan saudara-saudara kita, teman-teman dan saudara kita di Anjani,

“Saya sudah menyampaikan kepada tokoh-tokoh kita,sampai titik mana saya mau bersilaturrahim dan kita kompak, saya bahkan bilang saat pertemuan di Jakarta Gde Sani mau jadi Ketua Umum tidak apa-apa dan saya jadi wakilnya,tidak usah ribut-ribut silahkan jadi Ketua Umum dan saya jadi Wakilnya,” ungkap TGB.M. Zainul Majdi.

Foto : TGH.Mahalli Fikri ( Ketua umum PWNW NTB ).

Menurut TGB.M. Zainul Majdi mantan Gubernur NTB dua periode itu. Kita di Warga Nahdlatul Wathan ini diajak untuk membangun kebersamaan “Bagaimana kita bisa berkontribusi positif, kalau kita sendiri tidak selesai, dan ini adalah satu hal yang harus kita ikhtiarkan dan ini sudah saya ikhtiarkan dan saya sampaikan,” terang TGB.

TGB.M.Zainul Majdi mengajak RTGB.M.Zainuddin Atsani untuk melakukan Muktamar bersama-sama dan mendukung RTGB menjadi Ketua Umum PBNW dan TGB.M.Zainul Majdi siap menjadi wakilnya.

“Yok kita Muktamar bersama-sama, sudahlah kalau Tuan Guru Lalu Gde  Zainuddin Atsani mau jadi Ketua Umum dan Saya jadi Wakilnya nggak apa-apa, mau sampai kapan lima tahun,sepuluh tahun silahkan,” Ajak TGB dengan legowo.

Pada akhirnya TGB mengaku sering merenung dan mengatakan menjadi pemimpin itu susah dan menjadi orang yang dipimpinpun itu lebih susah.(Bul)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA