Ketua STIE Ganesha Dan Rombongan Mengunjungi Hat Yai University

banner post atas
Sinar5news.com- Ketua STIE GANESHA beserta rombongan meninjau kegiatan Pelatihan Digital Marketing bagi Masyarakat sekitar Kampus di Gedung University Plaza Kampus Hat Yai University, Hat Yai, Thailand. 7 Desember 2022
 
Pada kesempatan kunjungan tersebut, ketua STIE GANESHA sempat meninjau keliling Gedung University Plaza Kampus  Hat Yai University yang tingginya 10 lantai dan luas dasarnya sekitar 1000 M². 
 
Didalam gedung terdapat berbagai fasilitas laboratorium dan sarana praktek mahasiswa, Studio Music, Studio Pemancar Radio FM. mock up pesawat terbang untuk praktek industri transportasi dan pramugari.
 
” Kunjungan dalam rangka kerjasama  memajukan mutu lulusan serta peningkatan SDM mahasiswa/i yang merupakan agenda kampus Ganesha dalam melakukan percepatan, lompatan  trobosan serta inovasi.  sarana prasarana  mengembangkan skill mahasiswa/i sebagai bagian dari arah kampus merdeka belajar. Pengembangan bakat minat dan skill sehingga menghasilkan lulusan yang unggul berdaya saing dan mandiri “. Jelas waket III yang ikut dalam rombongan.
 
Lanjut beliau , ” Gerakan yang sedang dan terus dilakukan ketua Ganesha beserta rombongan berkunjung bekerjasama ke kampus universitas di luar negeri adalah implementasi dari arah kampus merdeka”. Ungkapnya.
 
Antusias serta sambutan dari tuan rumah sangat baik untuk saling melengkapi memberikan informasi dan pelatihan untuk kemajuan mahasiswa/i. Alhamdulillah dari sejak diluncurkannya program kuliah beasiswa khusus  (KBK) tim KBK sudah selalu memberikan informasi kepada sekolah binaan dan Masyarakat luas terkait model dan cara Ganesha dalam perkuliahan dengan menerapkan kurikulum merdeka belajar. (red)