Temu Kangen Memperkokoh Alumni

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Kedatangan pimpinan pondok pesantren Alamien Perenduan Semenep Madura di Jakarta KH.Ahmaf Fauzi Tijani dalam rangka silaturrahim bersama Ikatan Keluarga Besar Alamien ( Iqbal )Jakarta. sekaligus mengisi Peringatan Kelahiran Kanjeng Rasulullah Muhammad saw. Yang dalam bahasa Nusantara dikenal dengan istilah Mauludan. Yang akan berlangsung di Yayasan Muallaf Bintaro. Dihadiri sekitar dua maulid ratus alumni dari berbagai marhalah baik lama maupun baru. 15 Nov 2020

“Kehadiran Beliau dimaknai sebagai bentuk perwujudan melanjutkan khittoh perjuangan almarhum Ayahandanya KH.Tijani Jauhari. selaku ketua Rabithah Alislamiyah dunia. Hampir dua puluh tahun beliau menduduki puncak pimpinan. tidak ada yang berani menggantikan posisi beliau di negri timur tengah. beliau berhenti sendiri karena mengundurkan diri untuk kembali mengabdi berjuang di pondok tercinta alamien. Kerja beliau adalah terus menerus melakukan safari dakwah baik ditingkat regional maupun internasional”. Ungkap Jazuli alumnus Genostieca ini.

Yang disepakati oleh alumnus Genostieca lainya. “Model ini adalah cara kerja almarhum dulu yang saat ini KH Ahmad Fauzi sebagai generasi selanjutnya, beliau lanjutkan memposisikan diri sebagai perekat ummat. Tidak berpihak pada suatu komunitas ataupun organisasi apalagi partai. Tapi lebih kepada merekatkan semua komponen ummat bangsa untuk bersama dalam mewujudkan Islam yang Rahmat Lil Alamien.”

 

Demikian samianto tambahkan dengan raut wajah yang berseri seri malam itu dikediaman Jazuli yang ikut menyambut kedatangan KH Ahmad Fauzi bersama alumni Genostieca lainnya tholaat, dan kafrawie. sebelum menuju hotel tempat beliau menginap.

KH.Ahmad Fauzi Tijani saat ini adalah pengasuh dan pimpinan pondok moderen Alamien Perenduan Madura.

 

” Kehadiran Beliau ditengah kami suatu anugrah yang sangat berharga bagi kami warga Genostieca dan Iqbal Jakarta yang sudah hampir 15 tahun berpisah. Kenangan manis bersama-sama dulu hidup penuh damai dan cinta belajar bersama di pondok tercinta yang merupakan ibu kandung kedua kami warga besar alamien tidak bisa terungkap dengan kata.” Ungkap Jazuli selaku mantan ketua konsulat DKI Jakarta ini.

BACA JUGA  SELAMAT DAN SUKSES...MEDIA SINARLIMA BERHASIL MEMBANGUN KERJASAMA DENGAN IPJI DAN MOI

“Acara Mauludan dan temu kangen bersama warga besar Iqbal berjalan lancar meriah penuh kekeluargaan yang dimulai tepat pukul 9.00 wib sampai selesai. Dengan berbagai rangkaian acara”. demikian kafrawe Al-Fath selaku ketua panitia sampaikan.

Selanjutnya malam harinya dilajutkan doa bersama atas telah dibukanya restoran sifod Yasmin yang berlokasi di Cibubur yang merupakan usaha kuliner milik salah satu alumnus keluarga besar alamien Genostieca tholaat. ( BNC)