Supriyatna As-Syianjury :Selamat dan Sukses Temu Kangen Keluarga Besar SMA NW Jakarta

banner post atas

Alhamdulillah
Atas izin Allah SWT pada malam ini Keluarga Besar SMA Nahdlatul Wathan Jakarta dapat menyelenggarakan Silaturrahmi Virtual melalui Meeting Zoom.
Selamat dan Sukses untuk seluruh peserta yang terlibat, mudah-mudahan semakin erat.

Meski ruang dan jarak memisahkan kita, namun Layar HP/PC dapat menyatukan kita untuk bertatap muka secara tidak langsung.
Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara beserta jajaran yang telah mensukseskan acara ini, mudah-mudahan lelehnya menjadi ibadah dan ibadahnya dapat mendatangkan pahala yang berlipat ganda.

Iklan

Bapak/Ibu Dewan Guru di mana saja berada, mudah-mudahan senantiasa tetap terjaga kesehatan lahir dan batin, panjang umur, sehat wal ´afiyat, barokah ilmu yang telah diberikan menjadi wasilah untuk senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Banggalah menjadi Alumni dan Peserta Didik SMA Nahdlatul Wathan Jakarta. Sekolah yang tidak hanya diajarkan wawasan dan pengetahuan umum sebagai pondasi menghadapi kehidupan dengan segala tantangannya namun juga sangat kental dengan nilai-nilai keagamaannya yang dapat dijadikan sebagai tidak hanya pondasi namum juga benteng pertahanan hidup dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Tetap pegang prinsip Yakin, Ikhlas, Sabar dan Istiqomah dalam menjalani dan menghadapi tantangan hidup saat ini, besok, lusa, dan di hari yang akan datang.

Salam Hormat Saya

Supriyatna As-Syianjury / Uje
Alumni SMA Nahdlatul Wathan Jakarta
Angkatan Pertama (2004/2005).

Pokoknya NW
Pokok NW Iman dan Taqwa

Bangga Menjadi Alumni SMA Nahdlatul Wathan Jakarta

BACA JUGA  MENGEVALUASI DIRI TAHUN 2019