SUBHANALLAH, PEMBACA MEDIA SinarLIMA TEMBUS KE ANGKA 13 JUTA

banner post atas

Alhamdulillah puji syukur yang setinggi-tingginya kehadirat Allah atas berbagai kemajuan yang sangat pesat bagi media SinarLIMA (Sinar5News.com) baik dalam hal penyajian berita maupun hal-hal lainnya dalam berbagai konten yang variatif dan inofatif, sehingga dampak positif dari semua ini terjadi peningkatan yang sangat signifikan dari waktu kewaktu. Bayangkan bulan Oktober yang lalu jumlah pembaca mencapai 10 juta, untuk bulan November ini pembaca naik menjadi 13 juta lebih, subhanallah. Ini adalah pencapaian yang sangat pantastis dan luar biasa.

Kemajuan yang demikian pesat ini disampaikan langsung oleh Pemred SinarLIMA, Rohimin, S.Pd pada acara rapat evaluasi bulanan di sekretariat Media SinarLIMA Ponpes NW Jakarta. Mendengar laporan yang pantastis ini, direktur media SinarLIMA TGH. Muslihan Habib, MA sangat bersyukur dan menyampaikan apreasi kepada tim media SinarLIMA atas usaha dan kerja keras yang luar biasa penuh keikhlasan tanpa kenal lelah.

Dengan tingginya jumlah pembaca di media SinarLIMA ini, khusus di NTB berada pada urutan ke-4 setelah media-media ternama yang ada di sana. Secara umum pembaca terbanyak berasal dari NTB, karena memang banyak memberitakan kegiatan-kegiatan ke-NW-an dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan pemerintahan yang ada di pulau Lombok khususnya. Direktur media SinarLIMA berharap pencapaian yang bagus ini terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya, sehinngga para pembaca akan semakin tertarik dan bertambah jumlahnya dari hari kehari.

Direktur media SinarLIMA TGH. Muslihan Habib, MA bersama penasehat H. Koswara dan tim media

Dalam rapat evaluasi bulanan media SinarLIMA yang dilaksanakan hari Selasa, 18 November 2020, terdapat beberapa point penting yang disepakati untuk segera ditindak lanjuti yaitu;

Pertama, melalui media SinarLIMA akan lebih gencar mengekspos Pondok Pesantren Al Halimiyah NW Kuningan, Jawa Barat dengan melakukan wawancara dengan TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA, tokoh umat, artis nasional dan tokoh-tokoh penting yang ada di daerah Kuningan, Jawab Barat.

BACA JUGA  Optimalkan Gerak Langkah Organisasi, PD Pemuda NW Dompu Gelar Rakerda

Kedua, melalui media SinarLIMA akan menjadi media/wasilah untuk penggalangan dana secara online guna membantu proses pembangunan Pondok Pesantren Al Halimiyah NW Kuningan yang membutuhkan dana miliaran rupiah.

Ketiga, melalui media youtube SinarLima TV akan melakukan siaran langsung terhadap berbagai kekiatan penting baik yang bersifat ke-NW-an, keislaman, kemasyarakatan maupun lainnya.

Keempat, akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk lebih mempopulerkan media SinarLIMA, sehingga semakin terkenal di kancah nasional dan internasional.

Kelima, tim youtube SinarLima akan terus berkreasi untuk menayangkan video-video menarik, berbobot dan berkualitas sehingga keberadaannya akan sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarkat luas.

Kita doakan, semoga Allah jadikan Media SinarLIMA akan terus bersinar menyinari alam semesta, sehingga umat semakin cerdas, berilmu, bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari, aamiin (Amr)

Bekasi, 2 Rabiul Akhir 1442 H/18 November 2020 M