Silaturrahmi dan Rapat Kerja (RAKER) Dewan Guru SDI Nahdlatul Wathan Jakarta.

Silaturrahmi dan Rapat Kerja (RAKER) Dewan Guru SDI Nahdlatul Wathan Jakarta.

Sinar5news.com – Jakarta- SDI Nahdlatul Wathan Jakarta dibawah Naungan yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta mengadakan silaturahmi dan rapat kerja (RAKER) dewan guru berlokasi di Rumah Makan Abah Cianjur Bekasi 18/11/2021.

Rapat kegiatan ini membahas terkait kinerja dewan guru, Evaluasi PTMT dimasa Pandemi covid-19 dan tasyakuran atas penilaian kenierja kepala sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta yang dinilai sukses dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

H Sofawi S.Pd.i

H. Sofawi S.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada team persiapan penilaian kinerja kepala sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta ” saya mengucapakan terima kasih atas kerja samanya kepada dewan guru, terutama team persiapan penilaian kinerja kepala sekolah yang sudah mempersiapkan segala sehingga pelaksanaan ini bejalan lancar dan Sukses “.

Tambahnya H Sofawi S.Pd ” dan saya berharap kepada seluruh guru SDI Nahdlatul Wathan Jakarta untuk selalu menjaga kekompakan sehingga bisa menciptakan program kerja yang bagus dan tidak berkelompok-kelompok”.

Ust Maksum Ahmad S.Pdi

Rapat kerja dibuka oleh Ust Maksum Ahmad S.Pdi dan dilanjutkan oleh Siti Ulfa Khoiriyah S.Pd dalam rapat tersebut membahas terkait evaluasi PTMT selama Pandemi covid-19 dan pelaksanaan Ujian setengah semester.

Kegiatan berjalan dengan aktif dan sukses dipenghujung acar diadakan game untuk memeriahkan acara  serta ditutup  dengan doa dan ramah tamah menikmati hidangan yang disediakan oleh Rumah Makan Abah Cianjur. (RHM)

BACA JUGA  Kecamatan Selong Sabet Juara Umum STQ XXVI Kabupaten Lombok Timur.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Dakwah TGB (54) HARGA NIKMAT PERSATUAN