Rombongan Pengurus NWDI DKI Jakarta Tiba Di Lampung Dengan Selamat.

Rombongan Pengurus NWDI DKI Jakarta Tiba Di Lampung Dengan Selamat.

Sinar5news.com – Lampung – Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta tengah melakukan kunjungan ke wilayah Lampung terkait pembentukan Pengurus Wilayah di Lampung sekaligus Pemakafan tanah Pada Jum’at hingga Sabtu (2-3/9/2022).

Perjalanan yang dilakukan usai melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at tersebut berlangsung dengan titik kumpul di kediaman TGH Mumtaz di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perjalanan dilakukan melewati tol menuju pelabuhan Merak dan kembali berkumpul di satu titik Terminal Terpadu Pelabuhan Merak untuk berkumpul bersama dengan tuan rumah yang nantinya akan dijadikan tujuan terkait wacana Pembentukan PW Lampung sekaligus pewakafan tanah disana nantinya.

Ketua PW beserta jajaran NWDI DKI Jakarta melakukan perjalanan menaiki Kapal besar via eksekutif pada pukul 19:35 WIB guna menempuh perjalanan ke pulau Sumatera, Lampung dengan estimasi perjalanan satu jam 30 menit.

Setiba di Pulau Sumatera pada pukul 21:05 WIB, para rombongan beserta tuan rumah kembali melakukan perjalanan menuju lokasi sembari iring-iringan dengan jarak tempuh 5 jam menggunakan mobil pribadi.

 

Sesampainya dilokasi pada pukul 01:15 WIB dini hari (3/9/2022), Pengurus Wilayah NWDI DKI Jakarta serta jajarannya disambut dengan baik oleh tuan rumah dengan sedikit melakukan bincang bersama sembari meminum kopi.

Usai tersebut para pengurus serta jajarannya melanjutkan dengan istirahat hingga matahari terbit pagi hari.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA