Road to L’etape Indonesia 2021 by Tour de France dibuka Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah

banner post atas

Sinar5news.com – kegiatan Road to L’etape Indonesia 2021 by Tour de France dibuka Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang dimulai star dari halaman islamic center Mataram Minggu 6/12/2020

Dilancir dari Humas NTB L’etape Indonesia yang sebelumnya diagendakan pada tahun ini terpaksa harus ditunda dikarenakan pandemi Covid-19. Menyongsong tahun 2021, L’etape Indonesia telah bersiap menyelenggarakan event yang begitu akrab bagi para pencinta sepedahan ini. Kegiatan yang berlangsung pagi ini pun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

Iklan

Gubernur dalam momen ini berharap segala event internasional yang akan meramaikan NTB di tahun 2021 dapat berjalan lancar tanpa kendala berarti. Untuk itu, Ia meminta dukungan dan do’a dari seluruh kalangan untuk menjadikan NTB sebagai tuan rumah yang ramah dan baik menyambut event-event nasional maupun internasional mendatang.

“NTB tahun depan mudah-mudahan kalau pandemi corona ini berlalu, bulan september kita akan ada L’etape Tour de France ini, kemudian event MotoGP bulan oktober dan bulan november kita juga akan jadi tuan rumah Superbike,” ucap Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut.

BACA JUGA  Bansos, Insentif, hingga Vaksinasi Jadi Upaya Pemerintah Tangani Pandemi