Respon HIMMAH NWDI Atas Dilantiknya TGB Sebagai Ketua Harian DPP Perindo

Respon HIMMAH NWDI Atas Dilantiknya TGB Sebagai Ketua Harian DPP Perindo

Sinar5news.com – Dilantiknya TGB. Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) menjadi kejutan bagi masyarakat Indonesia tak terkecuali Himmah NWDI. Sebagai Organisasi pengkaderan mahasiswa memberikan pendapatnya terkait dengan dilantiknya TGB sebagai Ketua Harian DPP Perindo.

Alimudin Safir selaku Ketua Umum DPP HIMMAH NWDI kepada media menyampaikan keterkejutan-nya terkait dengan dilantiknya TGB pada 6 Agustus lalu, ia mengaku ini menjadi kejutan bagi dirinya sebagai santri TGB.

“Pertama kami tentu surprise sekali ketika tau TGB menjadi ketua harian Nasional di dpp perindo. itu menjadi kejutan bagi kita semua sebagai santri beliau, selanjutnya kami juga sangat bersyukur karena beliau di amanah kan sebagai ketua harian di DPP Perindo yang mempunyai kewenangan cukup luas di partai dengan dipilihnya beliau sebagai ketua harian di dpp perindo .”,. Ucap Alim

Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi dilantik menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
Pelantikan diawali dengan pembacaan SK DPP Partai Perindo No 1800/SK DPP Perindo/VIII/2022 tentang Pengangkatan Ketua Harian Nasional Partai Perindo. Surat keputusan itu dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq.

“Harapan saya secara pribadi berharap agar warna atau narasi politik rasional itu jadi lebih sejuk karena kita tau saat ini jelang 2024 jangan terjadi lagi seperti 2019 ada polarisasi di tengah masyarakat.”,. Ucap Alim

Selanjutnya Ketua Umum DPP Himmah ini juga berharap masuknya TGB kemudian memberikan warna baru di nasional dan politik kebangsaan lebih di kuatkan kembali dengan masuknya beliau sehingga mahasiswa kemudian tidak terjebak pada politik yang merusak dan politik politik yang mempolarisasi dalam masyarakat.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA