Puskesmas Penggilingan Cakung Kota Jakarta Timur Laksanakan BIAS di SDI Nahdlatul Wathan Jakarta.

banner post atas

Jakarta,Puskesmas Kota Jakarta Timur melaksanakan BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah) bagi siswa kelas 1 Sampai kelas 6 SDI Nahdlatul Wathan Jakarta. Senin( 15/12/20).

Kegiatan ini di laksanakan di Sekolah wilayah kerja Puskesmas Kota Jakarta Timur pada Bulan Desember. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya penularan penyakit yang dapat di cegah dengan Imunisasi  PD3I.

Iklan

Kepala Puskesmas Kota Jakarta Timur sebelumnya telah memberitahukan kepada pihak Sekolah agar kegiatan ini dapat di informasikan kepada orang tua siswa serta menghadirkan siswa pada tanggal / jadwal yang telah di tetapkan.

Alhamdulillah orangtua siswa memberi respon yang baik sehingga bisa mendampingi anaknya pada kegiatan tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Kepala Sekolah SDI Nahdlatul Wathan Jakarta sangat merespon dan berterima kasih kepada pihak Puskesmas yang telah melaksanakan kegiatan bulan iminusasi anak sekolah ini.

Ibu Dian sebagai kordinator kesehatan di Yayasan Mi’rashibyan Nahdlatul Wathan Jakarta dan para guru- guru SDI Nahdlatul Wathan jakarta, juga mendampingi tim medis dari puskesmas Kota Jakarta Timur  dalam pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Sekolah  dan memantau kegiatan pemberian imunisasi tersebut sampai selesai. (Bayu Sugara)

BACA JUGA  Sesenggak Sasak untuk TGB "Belae Jak Ninikn, Belae Endah Cucunya"