Pondok Pesantren NW Gabus Bekasi Terendam Banjir Hingga Sepinggang Orang Dewasa.

banner post atas

Sinar5news.com – Bekasi- Pondok Pesantren NW Gabus Bekasi Terendam Banjir 21/02/21, dari pantauan kami saat ini banjir rata masuk kedalam lingkungan pondok hingga pinggang orang dewasa.

Banjir diakibatkan karena sungai kali Bekasi dan CBL meluap dan akibat bantalan sungai yang cebol sehingga banjir melanda kampung Gabus gedong desa srimukti RT 04 rw 05 kec. Tambun Utara bekasi .

Iklan

Dalam wawancara Ust Subur Sukmajaya S.pd salah satu pengasuh pondok pesantren NW Gabus menuturkan ” Banjir terjadi mulai hari Sabtu pukul 04:00 subuh ketinggian air di ponpes Nahdlatul Wathan gabus gedong sekitar satu meter setengah atau sepinggang orang dewasa saat ini warga khususnya kampung gedong gede mengungsi di dalam masjid Al abror Nahdlatul Wathan gabus yang terletak di ponpes Nahdlatul Wathan gabus para santri dan warga”

Tambahnya ” Pada saat ini pemerintah setempat hanya mengirimkan bantuan berupa makanan dan minumannya saja. Namaun untuk kebutuhan anak anak seperti pempes baju dan lain-lain belum ada, Harapan warga semoga banjir tersebut cepet surut dan ada sumbangsi dari para dermawan untuk kebutuhan bayi dan lainnya “.

BACA JUGA  Jelang Masuk Sekolah,Babinsa Labuhan Haji Bantu Semprotkan Disinfektan Di Ruang Belajar