Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Bangun Perekonomian Umat

Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta Bangun Perekonomian Umat

 

Sinar5news.com – Jakarta – Sebagai upaya dalam membangun perekonomian umat serta mempermudah perjuangan dakwah, pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta membuka ladang usaha baru dengan nama bale kelapa NW.

Dibukanya Bale Kelapa NW dinilai sebagai potensi besar dalam meningkatkan perekonomian umat serta mendukung pergerakan perjuangan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Sohibul Muhajjalin menyampaikan bahwa bale kelapa nw ini dibuka atas dasar kepedulian terhadap keperluan operasional pondok pesantren dan panti asuhan Nahdlatul Wathan.

“Kami menilai bisnis kelapa ini mampu mendukung operasional pondok pesantren dan panti asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta, adapun yang menjadi alasan kenapa kami memilih kelapa sebagai modal pergerakan adalah karena kelapa ini merupakan makanan yang tidak pernah kalah oleh trend.”,. Ujarnya

Sohib sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kelapa tidak hanya diminati oleh kalangan tertentu melainkan mayoritas masyarakat suka mengkonsumsi buah ini.

“Kelapa ini diminati semua kalangan dari Segala usia, sehingga bisnis ini akan terus berjalan dan mampu mendukung perekonomian umat.”,. pungkas nya.

 

 

 

BACA JUGA  Babinsa Kawal Pemakaman Covid 19 Di Juwangi

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Babinsa Kawal Pemakaman Covid 19 Di Juwangi