Polda NTB,Terima Bantuan Beras Untuk Dapur Umum TNI-Polri

banner post atas

Sinar5news.com – Mataram – Kepala Badan Urusan Logistik, Nusa Tenggara Barat(BULOG-NTB) Supriyanto menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton, Kepada Polda NTB yang diterima oleh Waka Polda NTB Drs.Asby Mahyuza,bertempat di Tribun Lapangan Gajah Mada Mapolda NTB. Senin(20/04/2020).

Bantuan beras tersebut akan dipergunakan di Dapur Umum TNI-POLRI yang akan dimasak setiap hari dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena dampak wabah virus Covid-19.

Iklan

Pemberian bantuan beras 1 Ton oleh Kabulog NTB kepada Polda NTB merupakan tanggung jawab moral secara Institusi, juga merupakan bagian dari instrumen Negara yang bersama-sama TNI-POLRI membantu masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto,S.I.K,M.Si mengatakan bahwa beras bantuan dari Bulog tersebut digunakan setiap hari lewat Dapur Umum TNI-POLRI.

“Bantuan beras dari Bulog ini akan dimasak langsung oleh anggota TNI – Polri dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk pelayanan bahwa ketika terjadi bencana Non Alam seperti saat ini Negara melalui TNI – POLRI selalu hadir di tengah – tengah Masyarakat,”Pungkasnya.(Bul)

BACA JUGA  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan III dan Sertijab Dandema Mabes TNI