Pilkada Loteng : Paslon No.3 Masrun-Habib Mendapat Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat.

Pilkada Loteng : Paslon No.3 Masrun-Habib Mendapat Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat.

Sinar5news.Com – Lombok Tengah – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) secara serentak diseluruh Indonesia tinggal menghitung hari menuju 9 Desember 2020 mendatang. Tidak terkecuali di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat(NTB) dimana Lima Pasangan Calon akan berkompetisi merebut hati masyarakat untuk memilih masing-masing pasangan Calon.

Demikan halnya dengan Pasangan Calon No.3 H.Masrun,SH dan TGH.Habib Ziadi Thohir. yang disingkat dengan “MANTHAB” dari hari kehari terus mendapat dukungan dari masyarakat Lombok Tengah yang secara sukarela menyatakan mendukung dan memilih pasangan MANTHAB. 

Foto : Anggota Kelompok Pangkalan Ojek RSUD Praya.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan ratusan masyarakat yang terhimpun dalam Goup Pangkalan Ojek Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Praya, ke Posko Pemenangan MANTHAB di Mispalah Praya Lombok Tengah dan menyatakan diri untuk mendukung dan memilih Calon No.3 Masrun – Habib (MANTHAB). Jumat (27/11/2020).

Ketua group pangkalan ojek RSUD Praya, Ikhsan mengatakan bahwa kedatangannya ke Posko Pemenangan Masrun-Habib bersama anggota guna memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati, No.3. Masrun- Habib.

“Kami bersama anggota, datang ke Posko Pemenangan MANTHAB ini untuk memberikan dukungan kepada Masrun-Habib pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,karena kami melihat MANTHAB ini sangat cocok untuk memimpin Lombok Tengah lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Pasangan MANTHAB memang merupakan kolaborasi Pimpinan Generasi Senior dan Generasi Muda, dimana Masrun termasuk birokrat yang kaya dengan pengalaman dibidang pemerintahan karena meniti kariernya dari bawah sampai menjadi Kepala Dinas. Sehingga tidak diragukan dalam kemampuannya untuk menjadi orang nomor satu di Lombok Tengah.

Sementara itu Calon Wakil Bupati TGH.Habib Ziadi Thohir adalah Generasi Muda yang masih energik untuk membangun Bumi Tatas Tuhu Trasna. Habib yang merupakan kelahiran 4 Juli 1986 dengan segudang ilmu Agama dan Umum diyakini akan bisa membuat masyarakat Lombok Tengah Solah,Soleh dan Sejahtera.

Ketua pangkalan ojek RSUD Praya M.Ikhsan juga menambahkan sebagai bentuk keseriusan dari anggotanya untuk mendukung dan memilih Pasangan No.3 Masrun-Habib, anggota ojek Pangkalan RSUD Praya akan mensosialisasikan Pasangan No.3 Masrun-Habib(MANTHAB) dilingkungan tempat tinggal mereka masing-masing.

“Memang jumlah anggota kami baru 100 orang, tapi mereka sudah saya ingatkan untuk melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan ditempat masing-masing untuk memilih Pasangan Bupati dan wakil Bupati No.3 Masrun-Habib, terutama didalam lingkungan keluarga sendiri,” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua Pangkalan Ojek RSUD Praya, Sukroni, dimana dukungan kepada Paslon NO.3 Masrun-Habib(MANTHAB) adalah merupakan hasil musyawarah bersama semua anggota.

“Semua calon itu baik, hanya saja kami tidak tahu dari sisi mana anggota menilai kalau Paket Masrun-Habib yang terbaik, sehingga kami sepakat untuk mendukung mereka(Masrun-Habib No.3-red),” terangnya.

Anggota ojek pangkalan RSUD Praya, berharap jika pasangan No.3 Masrun-Habib menang mereka meminta pangkalan ojeknya diperbaiki dan berharap sanak familinya atau masyarakat Lombok tengah secara umum diberikan pekerjaan sehingga tidak ada lagi yang menjadi penonton di daerah sendiri.

“Tentunya pekerjaan yang kami maksudkan sesuai dengan skill dan bidang bakat masing-maing,” harapnya.

Sementara itu, bendahara umum Tim Pemenangan Masrun-Habib. H.Farid Wajdi menyampaikan terima kasih kepada group pangkalan ojek RSUD Praya yang telah memilih untuk mendukung paket Masrun-Habib pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah di minggu-minggu terakhir bulan ini, dukungan untuk MANTHAB terus mengalir dari berbagai elemen atau kelompok masyarakat. Termasuk dukungan dari group ojek pangkalan RSUD Praya,” ujarnya.

Dan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan dari group ojek pangkalan RSUD Praya, InsyaAllah akan bisa terealisasi jika nantinya Pasangan Masrun-Habib diridhoi Allah SWT sebagai pemenang.

“Kalau paket Masrun-Habib No.3 diridhoi Allah menjadi pemenang. InsyaAllah apa yang menjadi permintaan mereka bisa direalisasikan. Untuk itu kami mohon do’a kita semua dan mari kita sama-sama mendukung dan memilih No.3 agar Lombok Tengah ini Mendunia, Sejahtera warganya, Agamais Daerahnya,” tutup H.Farid Wajdi. (Bul)   

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA