Pemuda NWDI Jakarta Siap Melantik Pengurus Daerah Pemuda NWDI Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Pemuda NWDI Jakarta Siap Melantik Pengurus Daerah Pemuda NWDI Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Sinar5news.com Jakarta- Pemuda NWDI Jakarta siap melantik pengurus daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan hal ini disampaikan dalam rapat penguatan program yang dilaksanakan hari Kamis malam Jum’at 23/09/2021 bertempat pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta.

Sugiyatul Fathi selaku ketua PW Pemuda NWDI Jakarta menyampaikan dalam sambutan rapatnya terkait kesiapan pelantikan untuk pengurus daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan ” Melihat semangat kader- kader pemuda NWDI Jakarta saat ini telah merambah luas keberbagai wilayah daerah untuk membesarkan  nama organisasi kita dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan Lantik 2 kepengurusa daerah yaitu Jakarta pusat dan Jakarta Selatan dan tidak menutup kemungkinan menyusul daerah lainnya”.

Ketua Pemuda NWDI Jakarta yang akrab dipanggil Ust Sugi oleh para santri ponpes NW Jakarta menyampaikan juga terkait program yang telah kita sepakati bersama untuk segera kita realisasikan yang paling utama adalah izin legalitas Pemuda NWDI Jakarta untuk kita laporkan ke lembaga Kesbangpol dan berharap pemuda NWDI Jakarta dapat sebagai penggerak dan pelopor semua kegiatan yang dilakukan oleh organisasi NWDI yang ada dijakarta.

Maigofik  selaku bendahara umum Pemuda NWDI Jakarta juga menyampaikan dalam rapat untuk membahas bagaimana cara mengembang Ekonomi usaha pemuda , hal ini sangat penting terkait kegiatan dalam program yang sangat banyak dan membutuhkan pengeluaran dana yang tidak sedikit sehingga apa yang diharapkan berjalan dengan lancar dan sukses.

Dengan semangat kepemudaan NDWI semoga apa yang diharapkan bersama dapat terealisasi sehingga keberadaan kita selaku pemuda dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat. (RHM)

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA