Pemuda NWDI DKI Jakarta mengucapkan : Selamat Hari Pahlawan Nasional

Pemuda NWDI DKI Jakarta mengucapkan : Selamat Hari Pahlawan Nasional

Pemuda NWDI DKI Jakarta mengucapkan “Selamat Hari Pahlawan Nasional”. Mudah – mudahan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Negara Republik Indonesia diterima sebagai amal ibadah di sisi Allah yang maha kuasa.

Hari ini, Kamis, 10/11/22 adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, hari yang sangat penting untuk diingat, hari yang sangat pantas untuk memberikan tanda jasa dan ucapan terimakasih kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah dengan tulus ikhlas mengorbankan waktu, jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

Ucapan terimakasih kepada para pahlawan tidak lah cukup hanya dengan sebatas melakukan upacara Hari Pahlawan Nasional, yang paling utama dan terpenting untuk dipersembahkan kepada mereka adalah :

Pertama Do’a. Saat ini mereka para pejuang yang sudah meninggal dunia tidak membutuhkan upacara peringatan atas jasa – jasa yang telah mereka lakukan. Karena bagi mereka penghormatan dunia seperti uapacara hari pahlawan Nasional tidaklah berguna bagi mereka, yang mereka butuhkan saat ini adalah aliran do’a dari Rakyat Indonesia. Mudah – mudahan do’a yang dipanjatkan untuk mereka pada upacara Hari Pahlawan Nasional menjadi penyebab ditinggikan derajatnya di sisi Allah SWT. Aamiin yaa robbal aalamiin.

Kedua dijadikan tauladan. Pengorbanan, kesetian dan perjuangan yang telah mereka lakukan untuk bangsa ini pantas dijadikan tauladan bagi rakyat Indonesia. Para pelajar hendaklah mentauladani semangat para pahlawan dengan gigih dan serius dalam bersekolah dan belajar. Para pemimpin Negara mentauladani semangat keikhlasan, kegigihan dan pengorban para pahlawan dalam mempertahankan Negara Republik Indonesia. Mudah – mudahan aliran pahala dari mentauladani para Pahlawan, menjadi penyebab mereka ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT. Aamiin yaa robbal aalamiin.

Selamat Hari Pahlawan Nasional, Mudah – mudahan para pemuda NWDI dimana pun berada, dapat mentauladani kegigihan dan keseriusan para pahlawan dalam mencintai dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui organisasi NWDI.

Oleh : Sugiatul Pathi 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA