Pemerintah Desa Srimukti Adakan PAMSIMAS Di Ponpes NW Gabus

Pemerintah Desa Srimukti Adakan PAMSIMAS Di Ponpes NW Gabus

Sinar5news.com – Bekasi – Dalam rangka sosialisasi program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) kelurahan Srimukti bekerja sama dengan team Fasilitator PAMSIMAS menggelar sosialisasi di Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan Gabus-Bekasi.

 

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Lurah Srimukti, Tim Fasilitator PAMSIMAS, Bimaspol, serta warga desa Srimukti. Tujuan Pansimas ini ialah menyediakan air yang siap pakai dan layak konsumsi yang mana setiap kegiatan masyarakat tidak pernah terlepas dari penggunaan air bersih.

 

Adapun titik pengeboran dari penyediaan air tersebut berada di tengah pondok pesantren Nahdlatul Wathan Gabus- Bekasi dan akan disalurkan ke masyarakat sekitar.

Lurah desa Srimukti dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya pemerintah agar masyarakat bisa memiliki pasokan air bersih dan layak konsumsi. 

“Kami selaku pemerintah desa terus berupaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam berbagai sektor, termasuk dengan pasokan air bersih di lingkungan masyarakat kami tau saat ini air yang di miliki masyarakat saat ini belum masuk kategori yang layak konsumsi dilihat dari warnanya, rasanya dan baunya.”,. Jelas Lurah Sandam kepada awak media.

Kemudian ia berharap agar program ini dapat segera berjalan agar warga dapat memanfaatkan dengan baik sehingga setiap kegiatan masyarakat akan menjadi lebih terbantu.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA