asd

Dr. H. Muslihan Habib di Angkat Sebagai Pengawas lembaga Pendidikan di Yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta

Dr. H. Muslihan Habib di Angkat Sebagai Pengawas lembaga Pendidikan di Yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta

Sinar5news.com- Jakarta 8/06/2024 Yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta mengangkat Dr. H Muslihan Habib M.A sebagai kepala pengawas lembaga yang berada di naungan yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta.

Di sela acara tasyakuran dan wisuda MD, TK, SD, SMP, SMA dan Pondok Pesantren Yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta melantik badan pengawas lembaga yang berada di naungan yayasan dilantik langsung oleh ketua yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta KH. M Suhaidi S.Q.

Acara dihadiri oleh seluruh pimpinan lembaga, Dewan guru, tokoh masyarakat dan para orang tua wali murid.

Dalam sambutanya Muslihan Habib menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya, ini adalah pengabdian yang harus dijalankan “dahulu saya teringat saat saya ditugaskan dari lomba ke Jakarta untuk berjuang dan mengabdi di Nahdlatul Wathan saat itu sebelum berangkat saya dipertemukan dengan Maulana syekh Muhammad Zainuddin Abdul Madjid beliau berkata Suhaidi tolong dibantu Muslihan ini, Mulai saat itu apapun yang di tugaskan ke saya jawab siap, ini adalah pengabdian yang harus dijalankan, sebelumnya saya ditugaskan menjabat sebagai kepala MD,kepala sekolah SMA, kepala pondok pesantren dan saat ini saya diamanatkan di kepala pengawas lembaga yang berada di naungan yayasan, semoga kita semua diberikan manfaat atas ini semua”.

Dengan adanya badan pengawas lembaga ini semoga yayasan Mi’Rajush Shibya Nahdlatul Wathan Jakarta akan lebih berkembang dan menjadi sarana pendidikan yang maju dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA