Pelaku Pemerasan dibekuk Polisi Karena Video Viral

Pelaku Pemerasan dibekuk Polisi Karena Video Viral

Sinar5news.com – Sebuah video viral yang menunjukkan seorang yang diduga preman berambut hijau memeras pedagang minuman di Kecamatan Rancaekek, Bandung kini berhasil ditangani polisi(21/05).

Sebuah Video viral yang tersebar melalui akun Instagram @bandungtalk dengan cepet di tangani polisi. Di dalam video itu, pria yang diduga preman meminta uang kepada dua orang yang berada di dalam mobil.

Hal ini di konfirmasi langsung oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi. Selepas video tersebut viral pihaknya langsung melakukan penyelidikan tanpa menunggu adanya laporan.

“Sudah tertangkap, itu sesuai dengan video yang viral,” ujar Kompol Imron Rosyadi

Imron menjelaskan, aksi pemalakan terjadi pada Selasa, (19/5/2020) sore di Jalan Garut-Bandung, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Korban berjumlah dua orang yang biasa menjual minuman ringan dengan menggunakan mobil.

“Pada hari Selasa (19/5/2020) sekitar sore hari ketika korban sedang menjual minuman ringan dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis boks, tiba-tiba datang seorang pemuda yang meminta uang,” ungkap Imron.

Namun, sampai dengan ditangkapnya pelaku berinisial IP, belum ada laporan dari korban ke pihak kepolisian. Belum diketahui, apakah IP ini telah melakukan pemerasan lebih dari satu kali atau tidak.

Berdasarkan keterangan. Saat ditangkap, IP dalam keadaan mabuk dan tidak dapat diajak komunikasi. Kini, IP telah diamankan di Mapolsek Rancaekek.

“Belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya begitu sulit diajak komunikasi. Sementara sepertinya dia preman,”ujarnya.

BACA JUGA  Bakamla RI-ESDM Sepaham Dalam Pengamanan Laut Indonesia

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA

BACA JUGA  Wisuda SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Tahun 2019-2020