Pelaku Curat Di Bekuk Timsus 3C Polres Lombok Timur.

banner post atas

Sinar5News, Selong – Sekitar pukul 19.15 WITA, Selasa(17/09/2019) Tim Khusus (TIMSUS) Curat, Curas dan Curanmor (3C) Polres Lotim bersama dengan Anggota Polsek Montong Gading, berhasil menangkap Satu orang Pelaku Pencurian dirumah korban atas nama Suhasniwati(37) warga Dusun. Taer-Aer, Desa. Perian, Kec. Montong Gading, Kab. Lotim.

Sebelum Pelaku inisial DA (21) warga desa Wajageseng Kecamatan Kopang Lombok Tengah dibekuk. Timsus 3C Polres Lotim terlebih dahulu melacak dengan cepat keberadaan pelaku sejak adanya Laporan Polisi Nomor : LP/15/IX/2019/NTB/Res Lotim/Sek. Montong Gading, pada Tanggal 12 September 2019.

“Setelah sekian hari Tim 3C bekerja. Pada akhirnya pelaku kami tangkap di rumahnya di Desa Wajageseng Kecamatan Kopang Kabupaten Tengah tanpa perlawanan.” Terang Yogi.

Iklan

Yogi juga menambahkan modus pelaku dalam menjalankan aksinya,diperkirakan pelaku DA masuk melalui jendela belakang rumah korban yang bernama Suhasniwati(37), lalu masuk kedalam rumah kemudian mengambil 1 unit sepeda motor dengan konci liter T dan 2 buah HP.

Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. Dan pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan di Polres Lombok Timur untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (Bul).

BACA JUGA  Mondok di Nahdlatul Wathan Jakarta Modal Hafal Juz 30. Kreeenn