PD Pemuda NW Kabupaten Bima Silaturrahim ke Ketua IV PBNW

PD Pemuda NW Kabupaten Bima Silaturrahim ke Ketua IV PBNW

 

Mataram- Dalam rangka agenda kunjungan Silaturrahim, Pimpinan Daerah Pemuda NW Kabupaten Bima secara khusus menemui Ketua IV PBNW H. M. Khairul Rizal, ST,.MT di kediamannya Pendopo II Kekalik Kota Mataram, 06/11/2020.

“Beliau merupakan salah satu tokoh penting dalam Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW). Jabatan beliau saat ini bagi kami sangat penting untuk menghadap memohon nasehat dan petuah-petuah dari Beliau”, ungkap Ardiansyah Ketua PD Pemuda NW Kab. Bima melalui pesan Watshap usai acara silaturrahim.

Karena bagi kami lanjutnya, basis perjuangan Pemuda yang paling urgent adalah bagaimanan proses kaderisasi dapat terus berjalan dengan baik.

“Kami dari PD Pemuda NW Kabupaten Bima sangat merasakan energi positif, motivasi dan spirit sehingga mindset kami dalam mengembangkan organisasi semakin terbuka”, ungkap Ardiansyah.

Sementara itu Ketua IV PBNW H. M. Khairul Rizal, ST,.MT dalam kesempatan yang sama memberikan arahan dan motovasi perjuangan kepada PD Pemuda NW Kabupaten Bima yang hadir.

“Kegiatan Manajemen Organisasi harus terus dikokohkan, melalui penguatan internal kepengurusan. Pemuda NW harus turut ambil bagian dalam proses mendukung kemajuan bangsa dari berbagai sektor riil yang langsung dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat”, ungkapnya.

Pria yang akrab di sapa Abi Rizal ini juga memberikan pemahaman bagaimana kaum muda menjiwai makna perjuangan seperti yang di contohkan oleh Pahlawan Nasional RI TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid.

“Pemuda NW harus menjiwai semangat perjuangan Pendiri Nahdlatul Wathan Almaghfurullahu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. Dengan terus membangun semangat Nasionalisme dan Cinta Tanah Air. Dengan berpedoman pada spirit perjuangan dan ajaran Almaghfurullah”, Jelasnya.

BACA JUGA  Babinsa Guwo Ajak Segera Dirikan Posko PPKM Skala Mikro

Ia juga berpesan kepada segenap PD Pemuda NW Kabupaten Bima agar terus menjalankan kegiatan-kegiatan yang positif dalam ranah pendidikan dan kegamanaan.
“Kegiatan keagamaan dan dakwah berbasis Sekolah/Madrasah harus terus digelorakan oleh anak muda”, pesannya.

BACA JUGA  Gerakan Nurani Bangsa Sebuah Catatan Kecil Dari Seorang Sahabat.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA