Panti Asuhan NW Jakarta Kecipratan Bantuan Dari kemensos RI

banner post atas

Sinar5News.com – Jakarta – Kementerian sosial menurunkan bantunnya berupa makanan siap saji ke LKSA yang ada di DKI Jakarta.

Bantuan ini diperuntukkan untuk lembaga Panti Asuhan, yatim, yatim piatu dan duafa yang ada dibawah naungan pemerintah DKI Jakarta.

Iklan

Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jakarta termasuk salah satu LKSA yang mendapatkan jatah bantuan tersebut.

Kemarin hari minggu (5/4/2020) sekitar pukul 07:00 pengasuh Panti Asuhan NW Jakarta berangkat mengambil bantuan dari kementrian sosial ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah Cingkreng Jakarta Barat.

Tiga pengasuh yang berangkat adalah Sugi, syarifah dan rajab dengan menggunakan mobil pick up warna putih. Sekitar pukul 08:30 mereka sudah sampai ke tujuan tempat pengambilan barang di Panti Asuhan Uswatun Hasanah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan ringan untuk anak, dan ikan kaleng kemasan siap saji untuk lauk makan.

Keterangan dari kepala Panti Asuhan NW Jakarta Ust. Saparuddin, S.Ag, bahwa bantuan ini berawal pengusulannya pada satu minggu yang lalu atas intruksi dari dinas sosial. Alhamdulillah setelah satu minggu, bantuan sudah didistribusikan ke LKSA se DKI.

Sebagai kepala Panti Asuhan, Ust. Saparuddin merasa sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan LKSA, dan memberikan bantuannya. Walaupun sekedar makanan ringan dan lauk siap saji, menurut saya ini adalah luarbiasa. Jelasnya.

Ust. Saparuddin melanjutkan pembicaraannya dengan menyampaikan Harapannya, mudah-mudahan bantuan seperti ini terus berlanjut di hari – hari, minggu – minggu ataupun bulan berikutnya. Karena bantuan seperti ini sangat berharga bagi Panti Asuhan NW Jakarta.

Bagi ibu, bapak dan saudara yang ingin berdonasi ke Panti Asuhan NW Jakarta bisa mentransper melalui no. rekening dibawah ini ⬇

BACA JUGA  Menyadari Nikmat Pemberian Allah (Jum'at ke-15 masjid HAMZANWADI)

Atau mengkonfirmasikan terlebih dahulu ke pengasuh Panti Asuhan melalui no hp 087874174712 an Sugi. (Fath).