Milad Media SinarLIMA yang Ke 26, PWK NW Mesir : Senantiasa Menyebarkan Kebaikan dan Memberi Warna Baru.

banner post atas

Sinar5news.com – Jakarta – Media SinarLIMA merupakan media yang didirikan langsung oleh Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid pada 26 September 1994. Tepat kemarin, (26/9/2020) media ini genap berusia 26 tahun.

Para santri, Pemuda hingga Tokoh besar Nahdlatul Wathan bersuka ria menyambut hari milad tersebut. Bahkan bukan hanya lingkungan Nahdlatul Wathan yang berada di Wilayah Indonesia saja yang turut serta memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Media SinarLIMA.

PWK Nahdlatul Wathan Mesir yakni Rais Aam bersama beberapa pemuda Nahdltul Wathan yang berada di Mesir turut serta memberikan ucapan selamat dan mendukung kemajuan media SinarLIMA agar senantiasa dapat terus mensyiarkan agama melalui Nahdlatul Wathan dan Pemberitaan yang amanah ,terpercaya dan jujur.

Iklan

“Selamat dan Sukses untuk Media SinarLIMA diusianya yang ke 26 tahun. Semoga terus memberikkan warna baru dan kesan yang baik untuk semuanya” Ungkap Rais.

Pemuda PWK NW Mesir

“Selamat dan sukses media SinarLIMA semoga semakin terdepan dalam menebarkan kebaikan ,Pokoknya Nw ,Pokok Nw Iman dan Taqwa” Ucap Para Pemuda Nw di Mesir.

Dalam Hal ini, Rais sendiri berharap bahwa diusia yang terbilang cukup lama ini ,dimulai dari sebuah media berbentuk majalah hingga kini menjadi sebuah Media Online, Media SinarLIMA dapat memberikan pemahaman baik dalam islam dan terus eksis sekaligus menjadi sarana mensyiarkan dan keindahan Islam.

“Saya harap kedepannya media SinarLIMA ini bisa terus berkontribusi. Di Usia yang terbilang lama ini ,dimana dimulai dari sebuah majalah hingga sekarang menjadi Online ,dapat dijadikan sebuah sarana syiar agama Islam” Tutup Rais