Melalui PELATDA DKI Terus Persiapkan Atlet Untuk Membangun Negeri!!

Melalui PELATDA DKI Terus Persiapkan Atlet Untuk Membangun Negeri!!

Sinar5News- Jakarta- Pemprov DKI mengadakan Pemusatan Latihan Daerah(PELATDA) untuk mempersiapkan atlet-atlet karate sebagai bukti atas kepedulian terhadap perkembangan atlet atlet karate tanah air terkhusus DKI JAKARTA.

Pemusatan Latihan Daerah(PELATDA) terus di gaungkan oleh Pemprov DKI JAKARTA dalam rangka mempersiapkan atlet untuk menuju DKI Juara.

“PELATDA inikan sebagai media untuk mengukir prestasi tentunya ini digapai secara step by step, ya bisa di bilang untuk bisa sampai ke Pemusatan Latihan Daerah(PELATDA) ada jenjang-jenjangnya mulai dari antar sekolah ada O2SN , ada festival, dan lainnya. Ini ada jenjangnya dan pastinya semua bermula dari ranting tutur senpay Adien Novarisa menjelaskan.(07/12/2019).

Meskipun berasal dari Negeri Sakura Jepang namun Indonesia juga memiliki segudang prestasi dicabang olahraga ini bahkan atlet Indonesia cukup diperhitungkan dikancah internasional,Karate di Indonesia adalah bukan dibawa oleh tentara Jepang melainkan oleh mahasiswa-mahasiswa Indonesia yang kembali ke tanah air, setelah menyelesaikan pendidikannya di Jepang. Karate ternyata memperoleh banyak penggemar, yang implementasinya terlihat muncul dari berbagai macam organisasi (Pengurus) karate, dengan berbagai aliran seperti yang dianut oleh masing-masing pendiri perguruan.

Ketika kita mampu mengembangkan potensi dalam diri disanalah kita menemukan arti dari perjalanan kehidupan.- Meigovic

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA