MANTAP PEMBACA SinarLIAMA TEMBUS 16 JUTA, APA SEBABNYA?

banner post atas

Media SinarLIMA (Sinar5New.com) yang didirikan tanggal 26 September 1994 oleh ulama’ besar yang kharismatik yaitu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid Sang Pahlawan Nasional RI dan pendiri organisasi NW, semakin hari, semakin menunjukkan peningkatan baik dalam penyajian, kualitas penulisan, tampilan, maupun segi lainnya. Ini semua berkat keuletan para personil yang terlibat secara aktif di dalamnya, khususnya direktur, pimred dan semua crewnya.

Semenjak media SinarLIMA ini berubah statusnya dari offline menjadi online yang dimulai pada bulan November 2019 dibawah kepemimpinan Dr. H. Muslihan Habib, MA selaku direkturnya, maka media ini banyak mengalami perkembangan pesat dari waktu-kewaktu. Indikasinya dilihat dari semakin meningkatnya jumlah pembaca terutama pada tiga bulan terakhir terhitung dari Oktober-Desember 2020. Pada bulan Oktober pembaca mencapai 10 juta, bulan November 13 juta dan bulan Desember 16 juta. Berarti kalau kita ambil rata-rata dari tiga bulan jumlah pembaca bertambah tiga juta setiap bulannya.

Dengan tingginya jumlah pembaca media ini, menunjukkan bahwa SinarLIMA adalah salah satu media alternatif yang dapat dijadikan sebagai acuan/rujukan yang sangat dibutuhkan oleh pembaca/masyarakat luas dalam berbagai informasi, pengetahuan dan berita-berita penting. Apalagi di era digital seperti sekarang ini tentu hampir semua orang beralih bacaannya ke media online yang serba cepat tanpa harus menunggu berlama-lama.

Iklan

Disisi lain kalau melihat konten-konten yang ada di media SinarLIMA, bisa dikatakan cukup lengkap membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dalam berbagai bidang yang diperlukan seperti pendidikan, sosial, ekonomi, kesehatan, dakwah, hukum, politik, seni, budaya, olahraga, cerpen, puisi, syair, pantun dan lain-lain. Memang sesuai dengan namanya SinarLIMA akan selalu menyinari hati dan akal para pembaca, sehingga hati itu akan tercerahkan secara spiritual dan akal akan dicerdaskan secara pengetahuan.

BACA JUGA  PW NW DKI JAKARTA BERSAMA BUPATI BERAU

Inilah yang membedakan media SinarLIMA dengan media lainnya, dimana dalam kiprahnya akan selalu mengarahkan para pembaca untuk menambah pengetahuan yang bersifat mendidik, memotivasi, mencerahkan dan mencerdaskan. Media SinarLIMA tidak akan mau ikut terperosok kedalam berbagai polemik yang meresahkan hati dan membingungkan akal dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. Kalau seandainya di tengah-tengah masyarakat ada polemik yang sedang terjadi, maka media SinarLIMA hadir untuk memberi solusi yang terbaik, tidak memanas-manasi yang berujung pada makin rumitnya keadaan.

Perlu diketahui bahwa media SinarLIMA sama sekali tidak bersifat ekslusif (tertutup dan merasa diri paling benar). Kedepan tentu ingin selalu tetap eksis berbuat lebih luas dan menjangkau semua kalangan tidak dibatasi oleh agama suku dan ras, sehingga dapat diraskan manfaatnya secara nyata dalam kehidupan. Maka direktur SinarLIMA bersama seluruh crew berusaha membangun kemitraan dan kerjasama diantaranya dengan berbagai media independen yang tergabung dalam organisasi MIO (Media Independen Online). Dalam oraganisasi MIO ini, SinarLIMA ikut aktif dalam menentukan arah media yang benar-benar produktif, inspiratif dan kreatif dalam memajukan masyarakat, bangsa dan Negara dalam berbagai bidang yang dibutuhkan. Dalam MIO ini juga SinarLIMA akan selalu membangun komunikasi yang intens kepada semua media online yang tergabung didalamnya, sehingga tidak mengalami kebuntuan dalam melihat, memahami dan menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi dalam berbagai segi kehidupan.

Semoga SinarLIMA benar-benar menjadi bagian penting dalam menyuarkan berbagai kebenaran yang menyejukkan para pembaca sekalian, aamiin (Amr)

Bekasi, 22 Jumadil Awwal 1442 H/6 Januari 2020 M