KETUA UMUM PW DKI JAKARTA MENGHADIRI PERINGATAN MAULID NABI DAN HAUL MAULANA SYAIKH DI PONPES SALAFI NURUL AINI NW AL WALIDAIN, SERANG, BANTEN

banner post atas

Sinar5News.com. Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB dilaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul yang ke 23 wafatnya pendiri organisasi NW yaitu Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid di Ponpes Salafi Nurul Aini NW Al Walidain, Serang, Banten yang dihadiri oleh para tokoh dan jamaah masyarakat sekitar yang sangat banyak memenuhi lokasi acara. Hadir juga Ketua Umum Pengurus Wilayah NW DKI Jakarta Dr. TGH. Muslihan Habib, MA beserta rombongan. Juga hadir salah seorang dewan pembina dan penasehat Ponpes NW Jakarta Bp. H. Christianto, ADT, MT.

 

Iklan

Berdasrkan pantauan media SinarLIMA (Sinar5News.com) para panitia yang terdiri dari santri Ponpes Salafi Nurul Aini NW Al Walidain, Serang, Banten pimpinan Ust. Fathoni, mereka dengan sigap mempersiapkan segala sesuatu dari satu bulan lalu mulai dari pengadaan tenda, sound sistem, kursi, konsumsi hingga penyambutan para tamu undangan. Dengan kerja keras para panitia ini, acara berlangsung dengan khidmat, tertib dan sukses dari awal sampai akhir.

Adapun acara yang dilaksanakan yaitu pembacaan Shalawat Nahdhatain oleh Ust. Drs Badri, QH, M.Pd, pembacaan ayat suci Al Quran oleh qari’ internasional Ust. Abdullah Fikri dari Jambi, sambutan dan ceramah maulid Nabi oleh KH. Munawir Hidayatullah.

Pada acara sambutan yang disampaikan langsung oleh pimpinan Ponpes Salafi Nurul Aini NW Al Walidain, Serang, Banten Ust. Fathoni. Dalam sambutannya beliau mengucapakan ribuan terimakasih atas kehadiran para alim ulama, para tokoh dan jamaah yang datang dari berbagai tempat diantaranya dari Jakarta, Bekasi dan masyarakat sekitar pesantren.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi dan Haul Maulana Syaikh ini, Ketua Umum Pengurus Wilayah NW DKI Jakarta Dr. TGH. Muslihan Habib, MA berharap agar acara ini benar-benar dapat menambah kemajuan syiar Islam. Juga Ponpes Salafi Nurul Aini NW Al Walidain, Serang, Banten semakin berkembang pesat dan berdampak positif untuk kemajuan kehidupan umat melalui tiga bidang utama yaitu pendidikan, sosial dan dakwah. (Amr)

BACA JUGA  MUSWIL NW DKI JAKARTA DIAPRESIASI TGB DAN DIHADIRI SEKJEND LPOI & LPOK

Serang, 26 Rabiul Akhir 2020 M/12 Desember 2020 M