Ketua PTMSI Lotim : Kejuaraan Bupati Cup III, Cari Atlet Berprestasi, Junjung Tinggi Sportifitas Pererat Silaturrahmi.

Ketua PTMSI Lotim : Kejuaraan Bupati Cup III, Cari Atlet Berprestasi, Junjung Tinggi Sportifitas Pererat Silaturrahmi.

Sinar5news.Com – Lombok Timur – Bupati Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat(NTB) H.M.Sukiman Azmy membuka acara Kejuaaran Bupati Cup III Tahun 2020 yang di selenggarakan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Lombok Timur diikuti 68 Atlet se NTB yang digelar di Bale Wartawan Lombok Timur. Jumat (25/12/2020).

Foto : Ketua PTMSI Lombok Timur H.M.Juaini Taofik.

Dalam kata pembukaannya Bupati Sukiman mengatakan kejuaraan Tenis Meja ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengasah kemapuan para atlit tenis meja dan untuk mencari atlet yang baru dan berprestasi.

“Kita butuh komitmen yang tinggi dari berbagai pihak untuk melaksanakan event olahraga yang penting  secara berkesinambungan. Even olahraga ini kan tidak butuh biaya yang banyak, yang penting ada keinginan kita untuk maju,” katanya.

Sementara itu Ketua PTMSI Lombok Timur, H.M.Juaini Taofik dalam keterangannya mengatakan Event itu akan digelar dari tanggal 25 sampai dengan 28 Desember 2020 dan diikuti oleh 68 orang atlet Tenis Meja dari seluruh Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat. Kejuaran itu dibagi dalam dua kelas yakni kelas tingkat pemula dan kader atlet.

“Kegiatan ini selanjutnya akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun, selain untuk memotivasi juga merupakan salah satu langkah PTMSI menggali potensi atlet,” Ungkap Juaini Taofik yang juga menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Lombok Timur.

Juaini Taofik juga menjelaskan saat ini ada Atlet Tenis Meja Asal Lombok Timur yang bernama Mayang tercatat sebagai atlet yang akan mewakili NTB di Event PON (Pekan Olahraga Nasional) di Papua. Sehingga ia berharap dari kejuaran Bupati Cup III ini, akan melahirkan Mayang-Mayang baru yang dapat mewakili NTB pada ajang kompetisi PON ditingkat Nasional.

BACA JUGA  Pemprov.NTB Melalui Satpol PP, Edukasi Warga Cegas Penyebaran Covid-19

H.M.Juaini Taofik akhirnya mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan mempererat silaturrahmi sesama atlet.(Bul)      

BACA JUGA  Ikatan Alumni Nahdlatul Wathan Jakarta Gelar Santunan Yatim, Piatu Dhuafa

 

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA