Ketua Panitia Johan Firmansyah menyampaikan RAK-1 Tahun 2024 resmi diundur

Ketua Panitia Johan Firmansyah menyampaikan RAK-1 Tahun 2024 resmi diundur

Sinar5news.com – Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-1 yang sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 28-29 April 2024 kemudian dengan pertimbangan yang cukup matang, sehingga panitia pelaksana RAK Ke-1 Tahun 2024 menghasilkan keputusan bahwa pelaksanaan RAK secara resmi di undur ke 05-06 Mei 2024.

Demikian dijelaskan oleh ketua panitia pelaksana Johan Firmansyah saat melaksanakan rapat persiapan via Google meet.

Dijelaskan oleh Johan Firmansyah bahwa saat ini tidak memungkinkan untuk melaksanakan RAK karena kader-kader Himmah NWDI Sawangan Depok masih banyak yang belum kembali ke depok.

“Saat ini, masih banyak para kader yang masih di kampung belum kembali ke depok. Sehingg tidak memungkinkan untuk melaksanakan RAK Ke-1 sedangkan RAK ini adalah forum musyawarah tertinggi ditingkat komisariat maka saya berharap semua kader Himmah NWDI Sawangan Depok harus ikut dalam kegiatan ini untuk mengeluarkan ide dan gagasannya serta memenuhi hak pilihnya”. Ujar johan

“Karena kita tidak ingin ide brilian dari masing-masing kader terlewatkan, tidak bisa kita dapatkan karena mereka tidak dapat hadir. Saya berharap setelah RAK ini kita menghasilkan pemimpin yang lebih baik dari sebelumnya yang dapat menahkodai Himmah NWDI Sawangan Depok ini ke puncak kejayaan”. Harapnya

Nanda Syukriah Bendahara panitia menyampaikan alasan lain juga, bahwa RAK di undur karena anggaran kegiatan yang belum cukup, masih jauh dari RAB. Sehingga masih banyak keperluan yang belum diterpenuhi.

Baca Selanjutnya

DARI PENULIS

BERITA TERKAIT

IKLAN

TERBANYAK DIBACA

BACA JUGA